Diskotik Samudra Selatan Di Razia Tim Gabungan Kodim 0203 Langkat

Senin, 15 Agustus 2022, 12:06 WIB
Oleh Link

Ket poto : Petugas Gabungan Kodim 0203 Langkat saat merazia tempat hiburan malam Diskotik SS

SNIPERS.NEWS | Binjai - Untuk menjaga kekondusifan, ketentramaan dan keamanan di Kota Binjai, tim gabungan dari Kodim 0203 Langkat laksanakan razia di tempat hiburan malam dan razia kendaraan knalpot blong, Minggu ( 14/8/2022) malam pukuk 23.30 wib.

Razia tempat hiburan malam terpusat di satu titik di wilayah hukum Binjai, di Diskotik Samudera Selatan yang berada di Kelurahan Bhakti Karya Kecamatan Binjai Selatan Kota Binjai. 


Dari razia di tempat hiburan malam diskotik Samudera Selatan terkesan razia sudah bocor dan lokasi Diskotik tampak sepi pengunjung.

Ditempat terpisah, razia tim gabungan Kodim 0203 Langkat di Jalan Samanhudi Kelurahan Satria yaitu merazia kendaraan knalpot blong mengamankan 14 unit Sepeda Motor yang mengunakan knalpot blong. 


Razia tim Gabungan Kodim 0203 Langkat yang terdiri dari personil Kodim 0203 Langkat, personil Polres Binjai, Subdenpom 1/5-2 Binjai dan Satuan Polisi Pamong Praja dipimpin Langsung Dandim 0203 Lagkat Letkol Inf, M.Eko Prasetyo, Pasi Ops Kapt Inf Zulkarnaen, Pasi Intel Kapten Inf. Eben E Pakphan, Dan Unit Lettu Inf Gunawan Sakti Lubis.


Dandim 0203 Langkat Letkol Inf.M Eko Prasetyo saat dikonfirmasi di wakili Pasi Intel Kapten Inf.Eben E Pakphan, " razia yang kami lakukan untuk menjaga ketertiban, kekondusifan serta menjaga keamanan di Kota Binjai, serta menghimbau kepada warga khususnya kaum muda agar bisa taat aturan dan menghindari bahaya nya Narkoba", ungkap Pasi Intel.

Kegiatan razia ini akan terus kami lakukan di wilayah hukuk Binjai dan Langkat, demi kenyamanan kita bersama.

(Raiyan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button