DPK KNPI Belawan Turut Berduka Cita Atas Korban Kebakaran Yang Terjadi di Kelurahan Belawan II

Jumat, 05 Agustus 2022, 21:53 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Belawan - DPK KNPI (Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia) Belawan turut berduka cita atas musibah korban kebakaran yang terjadi di Kelurahan Belawan II Jalan Cilacap Barat Kecamatan Medan Belawan pada kamis 04 agustus 2022 dengan menyisihkan sebagian rezeki berupa Beras, Super Mie, Teh, Gula dan uang tunai.

Turut hadir dalam memberikan bantuan tersebut mewakili Pengurus DPD KNPI Kota Medan Rangga Syahputra Damanik, S.ST., Pel., Ketua DPK KNPI Belawan Arsyad Mulia Pasaribu, S.H., Ketua Bidang Informasi Komunikasi Hendra Gunawan, Ketua Bidang Sosial Henny Yusrina, Ketua Bidang Seni Budaya Zevri Hutabarat dan beberapa orang Pengurus DPK KNPI Belawan.

Ketua DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan Arsyad Mulia Pasaribu, S.H., mengatakan, kehadiran kami ke lokasi korban kebakaran ini menunjukkan rasa bentuk kepedulian kami sesama insan dan kepedulian kami selaku Organisasi Kepemudaan di Kecamatan Medan Belawan," tutur Arsyad kepada Awak Media Snipers.News Jumat (05/08/2022) sore.


Lebih lanjut Arsyad yang sering di sapa Ogek mengatakan, bantuan yang kami berikan ini hasil dari donatur dan donasi seluruh Pengurus DPK KNPI Belawan.

"Karena kami juga merasakan kesedihan, disebabkan korban kebakaran ini adalah bagian dari keluarga kami juga di Kecamatan Medan Belawan. 

"Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan bisa menjadi darah daging bagi korban, mungkin hanya ini yang dapat kami berikan.  Doakan kami senantiasa sehat selalu murah rezeki agar kami bisa terus dapat membantu warga khususnya di Kecamatan Medan Belawan," tutup Ketua DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan Arsyad Mulia Pasaribu, S.H.*

(Gunawan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button