DPP Reaksi Gelar Deklarasi dan Pelantikan di Taman Maharani

Minggu, 28 Agustus 2022, 18:03 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Labuhan - Sebagai rasa bentuk kepedulian dan menyelamatkan lingkungan dari potensi bencana, Dewan Pimpinan Pusat Relawan Antisipasi Kebencanaan dan Lingkungan Hidup Pesisir (DPP Reaksi) menggelar deklarasi dan pelantikan di Taman Maharani Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan Sumatera Utara, Minggu (28/8/2022) siang.

Acara tersebut dihadiri oleh Basarnas, BPBD Kota Medan, mewakili Lantamal l, Tagana Medan, DPP RBBS, mewakili Karang Taruna, LPM, Ormas yang ada di Medan Utara dan tokoh masyarakat.

Ketua Umum DPP Reaksi Mansyur Syahputra alias Putra Islami mengatakan, Reaksi dibentuk berdasarkan kepedulian dan jiwa sosial untuk mengabdi dan berbuat bagi masyarakat.

"Dibentuknya Reaksi ini dari berbagai elemen masyarakat dan para pemuda-pemudi yang dianggap peduli akan bencana dan lingkungan hidup pesisir, serta berjiwa sosial," ucap Putra Islami.


Mansyur Syahputra berharap, kedepannya keberadaan DPP Reaksi dapat diterima oleh masyarakat Indonesia khususnya Sumatera Utara dan Medan Bagian Utara. Karena saat ini, kedudukan Dewan Pimpinan Pusat Reaksi berada di Kota Medan Sumatera Utara.

"Saya bersama pengurus lainnya berharap Reaksi dapat berbuat yang terbaik bagi masyarakat banyak dan hadir disetiap bencana yang ada," harapnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak instansi pemerintah, swasta, TNI-Polri dan para donatur yang sudah membantu mensukseskan acara Deklarasi dan Pelantikan DPP Reaksi.*

(Hendra)

TerPopuler

> Whatsapp-Button