Jelang HUT Ke-76, Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 8 Korcab I DJA I Gelar Baksos Kepada Penyapu Jalan di Sinabang

Friday, August 12, 2022, 15:50 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Sinabang - Dalam rangka menyambut HUT Jalasenastri ke-76, Ibu Jalasenastri Cabang 8 Korcab I DJA I  melaksanakan Bhakti Sosial (Baksos) penyerahan bantuan sembako kepada para penyapu jalan di wilayah Sinabang Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue, Aceh, Jumat (12/08/2022).

Penyerahan bantuan sembako ini digelar Ibu Jalasenastri Cabang 8 Korcab I DJA I  sebagai media silaturahim dan kepedulian Jalasenastri Cabang 8 Lanal Simeulue dalam membantu dan memberikan semangat kepada para penyapu jalan di wilayah Sinabang Kabupaten Simeulue.

Kegiatan ini dipimpin Ibu Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab I DJA I Alin Hendra Dwinanto.


Dalam hal ini, pembagian paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian sesuai dengan Tema HUT Jalasenastri ke-76 "Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Sehat Produktif dan Inovatif Dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional".

"Semoga hasil dari baksos yang telah dilaksanakan dapat bermanfaat bagi para penerima dan bisa menjadi Tauladan kepada kita semua," ujarnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Dandenpom Lanal Simeulue Kapten Laut (PM) Eko Wahyudi, Paurset Lanal Simeulue Lettu Laut (S) Samsuri, Pabinhar Lanal Simeulue Letda Laut (P) Timbul P. Marbun dan Paspotmar Lanal Simeulue Letda Laut (T) Herianto.*

(R - 1)

Sumber : Dispen Lantamal I

TerPopuler