Kantor Camat Tidak Ada Penghuni, Ini Tanggapan Inspektorat

Selasa, 09 Agustus 2022, 22:31 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Terkait kantor Kecamatan Gunung Terang Kabupaten Tulang Bawang Barat kosong di saat jam kerja pada hari Selasa Tanggal 9 Agustus 2022 Pukul 13,03 Wib, sampai dengan Pukul 14,47 Wib, tidak ada satu pun staf dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di kantor, mendapat perhatian serius dari pihak Inspektorat Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Provinsi Lampung, Selasa (09/08/2022).

Pasalnya, disaat Pj. Bupati Tubaba Zaidirina, S.M., M.Si., saat memimpin apel perdana dihalaman Pemerintah Kabupaten  (Pemkab) Tubaba mengingatkan kepada seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bekerja sesuai aturan dan jaga kedisiplinan.

"Terima kasih seluruh peserta apel yang telah hadir pada pagi hari ini, semoga dedikasi dan tanggung jawabnya dapat terus dijaga. Saya lihat ini luar biasa untuk mengikuti apel mudah - mudahan seterusnya seperti ini," ucap Pj. Bupati saat memimpin apel perdana di halaman Pemkab Tubaba, Senin (23/05/2022) lalu. 

Saat di mintai tanggapannya, melalui pesan Whatsapp terkait kantor Camat Gunung Terang tidak ada penghuni dan diduga malas ngantor, Kepala Inspektorat Tubaba, Perana Putera melalui Irban V, Muslim menanggapi dengan serius terkait Aparatur Sipil Negara (ASN) malas ngantor apa lagi di saat jam kerja sampai kantor kosong tidak ada penghuni. 

"Di kantor Kecamatan Gunung Terang ini masalah serius, Bukankah seharusnya jam kantor jangan meninggalkan kantor, masa kantor bisa kosong. ASN itu harus ada di kantor di saat jam kantor, itu kan kewajiban dalam melaksanakan tugas sebagai bakti kita terhadap Negara," ucap Muslim. 

(Juli) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button