Kapolres Simalungun Kunker ke Lapas Kelas IIA Pematang Siantar

Selasa, 02 Agustus 2022, 20:25 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Simalungun -
Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung SH, SIK, MH melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA Pematangsiantar, Jl. Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Selasa (2/8/20212) pagi pukul 09:00 Wib. 

Kedatangan Kapolres didampingi jajaran Kepala Satuan Fungsi (Kasatfung) disambut langsung Plh. Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Klas IIA Pematang Siantar M. Tavip didampingi Kasibinadik Aulya Zulfahmi, Kepala KPLP Raymond Andika Girsang dan Kasi Adm Kamtib Bohera Laurensius Pardede. 

Pada kesempatan itu, Kapolres AKBP Ronald mengucapkan teimakasih  kepada Plh. Kalapas Kelas II-A bersama jajaran yang sudah meluangkan waktu menerima kunjungan dari jajaran Polres Simalungun. 

Kunjungan ini merupakan dalam rangka merajut tali silaturahmi sekaligus memperkuat sinergitas yang baik antara Lapas Kelas II-A Pematang Siantar dan Polres Simalungun.
                             

"Kami dari Polres Simalungun siap membackup gangguan kamtibmas jika dibutuhkan, mari bersama kita tingkatkan kembali hubungan sinergitas dalam pelaksanaan tugas kita sehingga dapat terintegritas satu sama lain," kata Kapolres. 

Sementara, Plh. Kalapas Kelas IIA Pematang Siantar, M. Tavip menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan hangat dari Kapolres Simalungun bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Simalungun dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan jalinan sinergitas yang telah berjalan dengan baik, tentu akan meningkatkan tingkat menjadi lebih baik. 

M. Tavip juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Simalungun terkhusus Urkes Polres Simalungun yang sudah banyak membantu dalam proses penyuntikan vaksin Covid-19 sebelumnya, mulai dari tenaga kesehatan serta ketersediaan vaksin yang disiapkan oleh Kapolda Sumut melalui Kapolres Simalungun. 

"Kami berharap agar hubungan ini tetap berjalan sehingga dapat membantu pelaksanaan tugas antara pihak kepolisian dan Lembaga Permasyarakatan, dan dapat saling mendukung," pungkas Kalapas. 

Hadir mendampingi Kapolres Simalungun yakni Kasat Lantas AKP Hendrik Fernandes Aritonang, SIK, MH, Kasat Narkoba AKP Adi Haryono, SH, Kasat Intelkam Iptu Teguh dan KBO Sat Reskrim Iptu L. Sirait.*

(PN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button