Kejahatan Jalanan Jadi Perhatian Serius Polsek Kuta Utara

Kamis, 25 Agustus 2022, 08:25 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas lainnya kini menjadi perhatian serius Polsek Kuta Utara dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif guna mendukung gelaran event besar G20 yang puncaknya pada bulan Oktober mendatang.

Terkait dengan hal  tersebut  Polsek Kuta Utara di Buck Up Personil Polres Badung dan BKO Samapta Polda Bali melaksanakan Patroli gabungan bersekala besar guna memberikan rasa aman kepada masyarakat mulai dari Jalan Batu Bolong, Jalan Berawa, Jalan Batu Belig, Jalan Umalas, Jalan Pengubengan dan Jalan raya Canggu. Rabu (24/8) pukul 21.00 Wita.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., menjelaskan tergelarnya personil di lapangan khususnya di beberapa titik untuk mengantisipasi timbulnya kejahatan jalanan seperti jambret, begal, pencurian dan kejahatan lainnya.

"Kejahatan bisa terjadi kapan saja, ketika ada niat dan kesempatan. Oleh karena kesempatan ini yang kita diperkecil dengan meningkatkan patroli sehingga kejahatan jalanan bisa di minimalisir," ungkapnya.

Pihaknya tidak saja menggelar patroli secara terbuka, namun juga melakukan pengawasan oleh personil buser.

"Masing-masing Personil telah melakukan tugas sesuai fungsi dan tugasnya masing-masing," tutupnya.*

(Arifin/Agung DP/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button