Korem 151/Binaiya Siap Mendukung Kegiatan Program Yang Akan Dilaksanakan Oleh BKKBN

Selasa, 30 Agustus 2022, 18:47 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Ambon - Bahas kerjasama dalam  Pencanangan TNI Manunggal Bangga Kencana Kesehatan Terpadu Tahun 2022 di wilayah maluku, Kepala Staf Korem (Kasrem) 151/Binaiya Kolonel Kav Joko Setiawan Sejati menerima kunjungan Rombongan BKKBN RI dan BKKBN Provinsi Maluku yang diketuai Deputi Bidang Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi BKKBN RI dr. Erni Gustina bertempat ruang kerja Danrem 151/Binaiya Jalan Ahmad Yani No.1, Kelurahan  Batu Gajah, Kecamatan  Sirimau, Kota Ambon. Selasa (30/08/2022).

Kasrem 151/Binaiya Kolonel Kav Joko Setiawan Sejati didampingi Kasi Ter Kasrem 151/Binaiya, Kolonel Inf Dominggus C A Soumokil menyambut dengan hangat kedatangan Rombongan BKKBN RI dan BKKBN Provinsi Maluku   di Makorem 151/Binaiya.

Dalam audiensi BKKBN RI dan BKKBN Provinsi Maluku menyampaikan, bahwa kedatangannya di Makorem 151/Binaiya selain untuk silaturahmi juga dalam rangka menjalin kerjasama.


“Kami dari BKKBN RI dan BKKBN Provinsi Maluku berencana akan menggandeng Korem 151/Binaiya untuk menyukseskan Aksi Pencanangan TNI Manunggal Bangga Kencana Kesehatan Terpadu Tahun 2022 di wilayah Maluku,” ujarnya. 

Menanggapi hal tersebut, Kasrem 151/Binaiya Kolonel Kav Joko Setiawan Sejati Agusto menyambut baik program yang akan dilaksanakan oleh BKKBN RI dan BKKBN Prov Maluku khususnya dalam mendukung program kegiatan Pencanangan TNI Manunggal Bangga Kencana Kesehatan Terpadu Tahun 2022 di wilayah maluku. 

“Korem 151/Binaiya tentunya siap ikut terlibat dalam kegiatan tersebut dan akan membantu BKKBN RI dan BKKBN Provinsi Maluku, karena selama ini juga kita selalu bekerjasama dalam hal kependudukan dan keluarga berencana,” kata Kasrem.*

(ATOM)

Sumber : Panrem151

TerPopuler

> Whatsapp-Button