Pangdam XIV/Pattimura Apresiasi Prestasi Prajurit dalam Swissbell Fun Run

Saturday, August 13, 2022, 20:43 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Ambon - Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M., menghadiri acara Swissbell Fun Run TA 2022 yang bertempat di Hotel Swissbell Ambon, Sabtu (13/08/2022). 

Acara ini diselenggarakan dalam rangka Ulang Tahun Hotel Swissbell dan diikuti oleh ratusan pelari se-kota Ambon, baik TNI-Polri maupun umum dengan jarak
yang ditempuh para peserta fun run ini sepanjang 5,8 km. 

Adapun yang keluar sebagai juara pertama yaitu Prada Arlen yang berasal dari Denkav 5/ BLC dengan waktu 20 menit 13 detik.

Disusul oleh peserta umum atas nama Dany Pea dengan waktu 21 menit 41 detik. Dan juara ketiga diraih oleh Prada Sinai asal satuan Yonif Raider 733/ Masariku, dengan waktu tempuh 23 menit 08 detik. 

Pangdam yang hadir mengaku bangga dengan prajurit jajaran Kodam XVI/ Pattimura yang berhasil meraih juara pertama, dan menyerahkan langsung hadiah kepada Prada Arlen.


"Saya begitu senang acara fun run yang diselenggarakan Swissbell Hotel ini begitu banyak menyita antusias masyarakat juga para anggota TNI-Polri," kata Pangdam.

"Saya juga menyampaikan apresiasi kepada para prajurit Kodam XVI/ Pattimura yang turut berpartisipasi dan mencetak prestasi," sambungnya.

"10 besar peserta tercepat rata- rata berasal dari prajurit Kodam XVI/ Pattimura," ucap Pangdam. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah pejabat diantaranya Danlantamal IX/ Ambon, Brigjen Mar Said Latuconsina, Kasdam XVI/ Pattimura, Brigjen TNI Asep Abdurachaman, Irdam XVI/ Pattimura, Brigjen TNI Muhamad Muchidin, para asisten Kasdam XVI/ Pattimura dan para perwira pejabat Polda Maluku.*


(ATOM)

Sumber : Pendam16

TerPopuler