Pastikan Generasi Sehat Dengan Optimal, TNI di Probolinggo Aktif Dampingi Giat Imunisasi

Kamis, 25 Agustus 2022, 09:54 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Babinsa Wringinanom Koramil 0820/10 Kuripan Serka Suryadi mengawal kegiatan imunisasi rutin dengan sasaran 35 anak, yang dilaksanakan di Posyandu di Dusun Krajan RT.04/RW.01 Desa Wringinanom Kuripan Probolinggo Jawa Timur, Kamis (25/8/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Suryadi menyampaikan, bahwa keterlibatannya dalam pelaksanaan tersebut sebagai wujud dukungan terhadap pelaksanaan program pemerintah, serta sebagai bentuk kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI) terhadap kesehatan masyarakat, khususnya generasi milenial penerus bangsa.

Suryadi juga menyampaikan, tidak hanya melaksanakan pendampingan, kehadirannya dalam kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk memberikan motivasi kepada masyarakat untuk selalu aktif datang ke Posyandu.
                              

“Sebagai bagian dari aparatur wilayah, kita juga harus berupaya mendukung dan mensukseskan program yang telah dicanangkan pemerintah, serta mengajak dan memotivasi masyarakat untuk ikut aktif dalam menyukseskannya," ujarnya.

Sementara itu, Ibu Surah Ketua PKK Desa Wringinanom mengatakan, bahwa tidak hanya pemeriksaan rutin dan pemberian vitamin serta makanan tambahan kepada anak, dalam kegiatan tersebut juga diberikan sosialisasi hidup sehat kepada masyarakat, agar dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Dia juga menyampaikan, terima kasih dan apresiasinya terhadap Babinsa yang selalu aktif mendukung dan membantu mensukseskan program yang telah direncanakan, baik oleh pemerintah pusat maupun pemerintah desa.

"Semoga dengan upaya bersama ini, generasi penerus bangsa yang ada di Desa wringinanom, dapat tumbuh lebih sehat dan kuat," katanya.*

(Taufiq/Pendim 0820)

TerPopuler

> Whatsapp-Button