Pavingisasi oleh Satgas TMMD di Desa Klampok Masuk Tahap Finishing

Rabu, 17 Agustus 2022, 18:02 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Pekerjaan pembangunan infrastruktur yang dikerjakan oleh TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 114 Kodim 0820/Probolinggo, sudah memasuki minggu ke-3 semenjak dimulainya program kegiatan TMMD 114 pada akhir Juli yang lalu.

Pengerjaan total pun sudah hampir semua, infrastruktur memasuki tahapan finishing, seperti halnya yang terlihat pada pengerjaan pavingisasi jalan di Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo yang terlihat sudah memasuki tahap finishing, Selasa (16/08/2022) sore.

Jalan yang menghubungkan antara Desa Klampok Kecamatan Tongas Probolinggo dengan Desa Sebalong Kecamatan Nguling Pasuruan ini siap untuk dirasakan oleh masyarakat setempat. Sehingga roda perekonomian di dua daerah tersebut terus berputar.
                              

Peltu Marjoko mengatakan Satgas TMMD 114 ini bekerja keras dengan kesungguhan dalam bekerja sehingga timbul pengabdian tanpa pamrih untuk kesejahteraan masyarakat disekitaran desa ini dengan mendapatkan apresiasi yang tak terhingga dari warga desa tersebut.

“Warga merasa senang dan sangat mendukung dengan di laksanakannya program pavingisasi oleh Satgas TMMD ke 114 Kodim 0820 Parobolinggo, yang nantinya mereka akan bisa menikmati akses jalan yang lebih nyaman serta mempermudah seluruh aktifitas warga masyarakat,” tutur Peltu Marjoko.

Apresiasi pun turut diterima oleh satuan tugas TMMD 114 ini dari masyarakat atas pengabdian serta rasa lelahnya untuk masyarakat untuk membuatnya bangga dan gembira dengan adanya perbaikan infrastruktur ini.

“Kegembiraan serta kebanggaan warga Klampok akan sudah terwujud, proses pengerjaan pavingisasi sudah rampung dikerjakan, mengingat pentingnya sarana jalan bagi kelancaran kegiatan aktifitas warga. Jalan yang ada di desa perlu diadakan pengerasan jalan, sebagai solusi maka diadakan pemasangan paving block,” pungkasnya.*

(Taufiq/Pendim)

TerPopuler

> Whatsapp-Button