Pembangunan Segera Usai, Satgas TMMD 114 Berpamitan ke Warga Klampok

Selasa, 23 Agustus 2022, 09:08 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Dengan mengucap puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Prajurit TNI yang tergabung dalam pengerjaan pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 114 berpamitan kepada warga menjelang berakhirnya pembangunan di Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo.

Untuk mengapresiasi dan juga sebagai ucapan syukur dan terima kasih, Suratman salah satu tokoh masyarakat didesa setempat menggelar acara tasyakuran dan doa bersama dirumahnya, Senin (22/08/2022) malam.

Acara tersebut dilaksanakan bersama intern warga Desa Klampok Tongas secara santai dengan acara yang penuh kesederhanaan, demi mensyukuri atas selesainya pembangunan sarana infrastruktur yang telah dilaksanakan oleh TNI dan pemerintah daerah.
                         

Sertu Su’in dalam sambutan kegiatan tersebut mengatakan terima kasih yang tak terhingga karena kehadirannya sejak awal bersama Tim Satgas TMMD 114 ini sangat dihargai bahkan sudah seperti dianggap keluarga sendiri.

“Saya mewakili seluruh prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 114 mengucapkan puji syukur dan rasa terima kasih kepada seluruh warga Klampok dan pemerintah yang telah menjalin silaturahmi dengan baik selama kegiatan TMMD 114 ini," kata Sertu Su'in.

Sementara itu, Suratman tokoh masyarakat setempat juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim Satgas TMMD 114 atas pengerjaan pembangunan di Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo.

"Saya mewakili segenap warga masyarakat Klampok akan selalu mengingat dan bangga serta menjaga dengan baik seluruh fasilitas pembangunan yang telah dibangun oleh Satgas TMMD 114 Kodim 0820/Probolinggo bersama pemerintah, semoga menjadikan desa kami lebih maju dan berkembang penuh keberkahan,” pungkasnya.*

(Taufiq/Pendim)

TerPopuler