Pemerintahan Rabu Mendapatkan Hadiah Sertifikat Gagal Dari Pemuda Agara

Thursday, August 25, 2022, 16:36 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Agara - Aliansi Sepuluh Pemuda Aceh Tenggara (Agara) menggelar aksi demo ke Kantor Bupati Aceh Tenggara, menghadiahkan pasangan Bupati Raidin Pinim - Bukhari (RABU) dengan Sertifikat Gagal.

Koordinator aksi Dahrinsyah mengatakan, Sertifikat Penghargaan di khususkan kepada Bupati Aceh Tenggara  Raidin Pinim atas partisipasinya sebagai Bupati Aceh tenggara periode 2017 - 2022.

Dalam poinnya disebutkan, kalau Bupati Raidin merupakan Bupati pemberi harapan palsu (PHP).

Bupati cinta keluarga Nepotisme dan poin ketiga disebutkan kalau Bupati Raidin juga merupakan Bupati yang hobi mutasi. Piagam atau sertifikat tersebut ditandatangani oleh 10 Pemuda, diantaranya Dahriansyah Cane, Hairul Sukandi, Ardi Gunawan, Teguh Hariano, Khairil Husaini dan Lila mahasiswa lainnya.


"Penghargaan ini kami serahkan kepada Asisten 1 Setda Kabupaten Aceh Tenggara Drs. Ridwan," kata Dahrinsyah kepada media, Kamis (25/8/22).

Dikatakan, penghargaan di berikan karena para pemuda menganggap periode pemerintahan pasangan Rabu - Bukhari yang terburuk semenjak Kabupaten Aceh Tenggara berdiri.

"Tidak ada yang bisa kami banggakan dari pemerintahan pasangan Bupati Raidin - Bukhari selain pengangguran yang meningkat," katanya.

Adapun orasi para mahasiswa dilanjutkan ke gedung DPRK Aceh Tenggara dengan pengawalan polisi.*

(Dalisi)

TerPopuler