Pengerjaan Pavingisasi Satgas TMMD di Desa Klampok Memasuki Tahap ke Dua

Sabtu, 06 Agustus 2022, 07:53 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Proses pengerjaan pavingisasi oleh Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang menghubungkan antara Desa Klampok Kecamatan Tongas Probolinggo dengan Desa Sebalong Kecamatan Nguling Pasuruan ini telah memasuki tahap ke dua.

Giat tersebut dilakukan Tim Satgas TMMD sebagai wujud manunggalnya TNI dan rakyat, bahwa rakyat hebat maka otomatis negara akan kuat.

Terlihat belasan warga yang ikut serta dalam membantu progress pekerjaan pavingisasi jalan ini ikut mengecorkan pengecoran jalan dibeberapa titik yang dirasa perlu dilakukan untuk diberikan pengecoran di area pembuatan jalan paving tersebut.
                             

“Proses pengerjaan saat ini adalah pengecoran jalan, dengan dibantu masyarakat Desa Klampok. Pengecoran ini dilakukan di beberapa titik yang nantinya akan dijadikan jalan berpaving. Ini merupakan tahapan kedua setelah sebelumnya dilakukan penggalian tanah dan pengurukan pemerataan tanah di area pembuatan jalan,” papar Serda Holili.

Holili juga menambahkan dengan adanya dukungan dari belasan masyarakat Desa Klampok Tongas ini, anggota Satgas TMMD sangat terbantu oleh pekerjaannya dalam membangun sebuah desa sehingga perlu adanya jalinan komunikasi sosial yang kuat antara TNI dan masyarakat setempat, sehingga proses pengerjaan ini dapat terselesaikan sebagaimana mestinya.

“seiring berjalannya waktu, warga disekitaran Klampok Tongas ini sangat kompak sekali dalam mengerjakan proyek pembangunan yang kami laksanakan didesanya, semoga hubungan antara TNI dan masyarakat tetap terjalan harmonis sehingga TMMD ini segera bisa dituntaskan,” harapnya.*

(Taufiq/Pendim)

TerPopuler

> Whatsapp-Button