Peringati Tahun Baru Islam, Kodim 0820 Probolinggo Gelar Pengajian

Selasa, 02 Agustus 2022, 13:01 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Kodim 0820/Probolinggo memperingati tahun baru Islam di Masjid Al- Hidayah Makodim setempat. Dalam acara yang bertajuk jadikan hikmah tahun baru Islam 1444 H/2022 M sebagai momentum memaknai hidup dengan semangat hijrah dikemas dengan dzikir, lantunan shalawat dan tausiah agama.

Kapten Inf Muryanto Pasi Pers Kodim 0820/Probolinggo yang juga penangung jawab kegiatan menghimbau kepada seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Kodim 0820/Probolinggo agar peringatan tahun baru Islam ini dijadikan sebagai sumber inspirasi dalam menyongsong tugas-tugas mendatang yang semakin berat dan kompleks.

"Semoga dalam peringatan tahun baru Islam 1444 Hijriyah ini menjadikan kita lebih dekat dan bertaqwa kepada Allah SWT dengan harapan kita semua seluruh prajurit, ASN dan keluarga kita selalu mendapatkan taufik dan hidayahnya," kata Kapten Inf Muryanto.
                             

Ia menambahkan, bahwa jadikan hikmah peringatan tahu baru Islam ini untuk mendorong semangat kita dalam meningkatkan kinerja demi pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

"Sehingga kita bisa menjadi manusia yang dapat memberi manfaat yang sebesar-besarnya bagi kemaslahatan umat manusia dan alam sekitar," pungkasnya.*

(Taufiq/Pendim)

TerPopuler

> Whatsapp-Button