Satgas TMMD Kodim 0820 Probolinggo Gelar Komsos

Sabtu, 06 Agustus 2022, 08:17 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Menjalin komunikasi kepada masyarakat di sekitar pembangunan dalam rangka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 tahun 2022 ini dirasa sangat penting sehingga proses pembangunan yang berada di Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo ini dapat berjalan dengan baik.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD Kopda Purba yang melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) di sekitaran pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) Satuni di Dusun Dawuhan RT 024/RW 007, Desa Klampok dengan mengenalkan beberapa rekannya yang bertugas di sekitar pembangunan RTLH.

Pengenalan ini bertujuan agar hubungan antara TNI-AD yang tergabung dalam Satgas TMMD dengan masyarakat ini dapat terjalin erat dan harmonis sehingga sangat mudah dalam membantu proses pembangunan secara gotong – royong.
                            

“Ya, kami lakukan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga Klampok yang berada disekitaran area lokasi penerima Rutilahu di Dusun Dawuhan RT 024/RW 007 dengan mengenalkan beberapa rekan kami kepada masyarakat yang turut serta membantu renovasi rumah Ibu Satuni ini,” terangnya.

Dengan mengenalkan beberapa rekannya, maka komunikasi sosial yang terjalin antara TNI-AD dengan masyarakat yang ikut serta dalam pembangunan TMMD ini bisa terjalin erat dan harmonis sehingga pekerjaan pembangunan dapat diselesaikan secara bersama – sama dan kompak.*

(Taufiq/Pendim)

TerPopuler

> Whatsapp-Button