Selamat !!, Ali Sadikin Kembali Pimpin Desa Makmur Jaya Melalui Pilkades 2022

Selasa, 30 Agustus 2022, 07:22 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Ali Sadikin nomor urut 1 menang telak dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Makmur Jaya, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Provinsi Jambi, Senin (29/08/2022)

Kemenangan tersebut diketahui usai rekapitulasi suara Pilkades dengan jumlah suara kemenangan 798 suara dari 1063 suara sah, disusul Romli nomor urut 2 dengan 247 suara dan Jamadi nomor urut 3 mendapatkan 18 suara.

Diwawancara usai rekapitulasi suara, Ali Sadikin mengucapkan syukur dan terima kasih kepada warga Desa Makmur Jaya, serta mengapresiasi kinerja panitia Pilkades.

"Alhamdulillah, Pilkades kali ini kita mendapatkan suara yang signifikan, saya ucapkan terima kasih kepada warga yang masih mempercayakan kepada saya untuk kembali memimpin desa ini di periode selanjutnya, sehingga bisa meneruskan program-program pembangunan fisik dan non fisik untuk kesejahteraan warga Desa Makmur Jaya," tutur Kades terpilih.

"Untuk kedepannya, kita akan prioritaskan penyelesaian infrastruktur, program kesehatan, kelembagaan pemuda, pemberdayaan sumber daya alam dan sumber daya manusia, yang tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat sesuai dengan visi-misi," terangnya.


Ia juga mengapresiasi pihak panitia yang telah bekerja keras menyukseskan Pilkades Tahun 2022, serta tim sukses yang telah memberikan support, semangat dan dukungan moril.

"Terkhusus rekan-rekan Media yang telah rela jauh-jauh datang dari Kuala Tungkal untuk meliput dan memberitakan pelaksanaan Pilkades ini, semoga kedepannya bisa terjalin komunikasi serta kerjasama yang baik untuk pemberitaan desa kedepannya," ujar Ali Sadikin.

Tidak lupa Kades terpilih juga mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada 2 kandidat yang lain, karena telah berbesar hati dan berjiwa besar.

"Mereka merupakan Tokoh-tokoh politik Desa Makmur Jaya yang juga telah berjasa terhadap desa ini, saya juga sangat mengapresiasi dan akan menjalin kerjasama yang baik dengan mereka," pungkasnya.*

(DN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button