Semarakkan HUT RI ke-77, PT. Eratex Djaja Tbk Probolinggo Gelar Lomba Mancing dan Bazar

Minggu, 28 Agustus 2022, 13:19 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 serasa tak pernah padam, dengan semangat patriotik keluarga besar PT. Eratex Djaja Tbk yang menggelar Fishing Competition IV tahun 2022 (Lomba Mancing Sehat Ceria).

Pantauan media Snipers.News, lomba mancing sehat ceria tersebut bertempat di bantaran sungai dalam lingkungan pabrik yang dikenal dengan produksi garment di Kota Probolinggo.

Ketua Panitia lomba mancing sehat ceria ke IV tahun 2022, Suparman mengatakan, jumlah ikan lele yang dilepas sebanyak 3.600 ekor. Sedangkan peserta lomba dari kalangan karyawan dan karyawati PT. Eratex Djaja Tbk sebanyak 359 peserta dengan durasi lomba dari pukul 06.30 s/d 09.00 WIB (2.5 jam).
                           

"Lomba ini rutin kami gelar tiap tahun, namun terhenti tatkala pandemi. Maksud giat lomba mancing sehat ceria ini, kami turut memeriahkan HUT RI ke-77, sebagai wujud rasa syukur atas kemerdekaan," kata Suparman, Minggu (28/8) siang.

Dijelaskan Cak Man (sapaan akrab Suparman-red), bahwa terselenggaranya lomba mancing sehat ceria tersebut, berkat tim work yang kompak yaitu Busar, Ahmadi dan panitia lainnya. "Alhamdulillah, dengan semangat juang '45, kami beserta segenap panitia lomba bisa melaksanakannya dengan lancar dan sukses," terang Cak Man.

Total hadiah yang dipersiapkan bagi pemenang lomba sebesar 1,5 juta rupiah dengan kategori ikan terberat dan terbanyak.
                               

Untuk juara 1 diraih Saiful dari Seksi Gudang Kain, juara 2 Saiful dari Seksi QA dan juara 3 Hakim dari Seksi Finishing PT. Eratex Djaja Tbk. Disamping ada lomba mancing mania, juga ada bazar yang panitianya dari PE Her Project PT Eratex Djaja.

Senada, Perwakilan Management PT. Eratex Djaja Tbk, H. Sahri Trigiantoro, SH, mengatakan bahwa, inti diadakan lomba mancing sehat ceria ke 4 ini adalah untuk memeriahkan HUT RI ke-77 serta menunjukkan bahwa sungai Eratex itu bersih dan indah.

"PT. Eratex Djaja Tbk yang ada di Kota Probolinggo ini juga turut memeriahkan HUT RI ke 77 tahun 2022, semoga kedepan terwujudnya NKRI yang baldatun toyyibatatun warabbun ghofur," pungkas H. Sahri.*

(Taufiq)

TerPopuler

> Whatsapp-Button