Terima Audensi Jeka Asparindo Saragih, Kapolres Simalungun Ajak Generasi Muda Hindari Narkoba

Jumat, 12 Agustus 2022, 20:55 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Generasi muda punya peran penting dalam kemajuan negara. Generasi mandiri yang berprestasi tentu akan sukses dalam menggapai mimpi dalam lingkungan yang sehat dan menerapkan hidup sehat tanpa narkoba.

Hal itu di katakan Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., saat menerima Audiensi Dari Motivator Pemuda Kabupaten Simalungun Atlet Beladiri Jeka Asparido Saragih dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian dalam memberantas Narkoba di ruang kerja Kapolres, Mako Polres Simalungun, Jalan Jhon Horailam Saragih, Kecamatan Pem Raya Kabupaten Simalungun, Jumat (12/8/2022) sekira pukul 11.30 WIB.

Kapolres Simalungun mengucapkan, terima kasih kepada saudara Jeka Asparido Saragih merupakan Atlet Beladiri yang menjadi Motivator Pemuda Kabupaten Simalungun atas kunjungan di Polres Simungun ini.

"Dengan pertemuan ini saya berharap, tali silaturahmi ini tetap terjaga dan dapat mendukung kinerja Pihak Kepolisian Resor Simalungun dalam memerangi narkoba yang menjadi ancaman masa depan bangsa," ucap AKBP Ronald.

"Saya berharap kepada saudara Jeka Asparido Saragih dapat memberikan motivasi dan dorongan kepada para pelajar dan pemuda di wilayah kabupaten simalungun untuk menjauhi narkoba, melalui segudang prestasi yang dimiliki," sambungnya.


"Menurut saya, para pemuda harus bisa berani menolak dan memotong peredaran narkoba. Hal tersebut sebagai bukti bahwa Indonesia kuat tanpa narkoba. Sehingga peredaran barang haram itu bisa hilang dengan sendirinya," ungkapnya.

"Kaum muda sebagai agen perubahan wajib punya tekad kuat untuk berprestasi. Dengan segala kreativitas dan inovasi yang diciptakan, seperti yang dilakukan oleh Jeka Asparido Saragih yang menjadi atlet beladiri," tandas Kapolres.

Lebih lanjut Jeka Asparido Saragih mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., bersama para PJU yang hadir atas sambutan hangat yang telah diberikan.

"Sebagai atlet beladiri, motivasi saya kita sebagai anak generasi muda harus belajar cut to (memotong peredaran narkoba) untuk itu saya mendukung para penegak hukum, pihak Polres Simalungun dalam memberantas peredaran narkoba," kata Jeja Asparindo Saragih.

“Kita sebagai generasi muda harus mendukung, men-support supaya Indonesi lebih maju dengan cara mengembangkan bakat kita dan menjauhi narkoba dan segala yang tidak baik," pungkas Jeka.*

(PN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button