TMMD Ke-114 Kodim 1506/Namlea Resmi Ditutup

Kamis, 25 Agustus 2022, 23:26 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWS | Ambon - TNI Manungal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 1506/Namlea yang dilaksanakan di wilayah Namrole Kabupaten Buru Selatan telah rampung dikerjakan, sasaran fisik berupa pembangunan drainase sepanjang 442 M, dan gorong gorong 3 buah serta pembangunan riol sepanjang 58 M telah rampung 100 %, hal itu ditandai dengan upacara penutupan TMMD di Alun alun Kota Namrole, Kabupaten Buru Selatan, Rabu (24/8/2022).

Dalam pelaksanaan TMMD ke-114 ini mengangkat tema TNI Manunggal Membagun Desa Dedikasi Terbaik Membangun Negeri. Selama satu bulan sejak tanggal 26 Juli sampai dengan 24 Agustus 2022, para prajurit, pemda dan masyarakat telah bahu membahu menyelesaikan program TMMD ke-114 tahun anggaran 2022.

"Kebersamaan ini merupakan sinergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan bangsa, khususnya membantu pemerintah daerah dalam mempercepat pembangunan di wilayah,” ujar Dansatgas TMMD je-114 dalam membacakan amanat KASAD. 

Lebih lanjut, dikatakan Kepala Staf Angkatan Darat dan selaku penanggung jawab operasional TMMD menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak dan elemen masyarakat yang telah membantu secara moril dan materiel sehingga kegiatan TMMD ke-114 ini dapat terselenggara dengan aman dan lancar. 

Sementara, di tempat terpisah saat di hubungi via telf Danrem 151/ Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan S.H., M.H berharap dengan terlaksananya TMMD ke-114 TA. 2022 ini agar dapat dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan  semangat kebersamaan dan gotong royong serta menjaga kemanunggalan antara TNI dan rakyat diwilayah Namrole Kabupaten Buru Selatan  khususnya dan Kabupaten Buru Selatan secara umum.

"Apa yang telah di buat hari ini agar dapat kiranya di jaga serta dimanfaatkan oleh kita semua, dari kita untuk kita, dalam mendukung program pemerintah dan meningkatkan kesejahteraan rakyat," pesan Danrem.

Hadir dalam kegiatan upacara tersebut Dandim 1506/ Namlea, Letkol Arh Agus Nur Fujianto S.Ip. M Han selaku Dansatgas TMMD Ke-114 Kodim Namlea dan selaku Inspektur Upacara, Wakil Bupati Bursel, Gerson E Selsily SE M.Pd, Kapolres Bursel, AKBP M. Agus Gumilar S.I.K. M.I.K, Sekda Pemda Bursel, Iskandar Walla SE M.Si, Asisten l Pemda Bursel, Ahmad Sahubawa, Kasdim 1506/Namlea, Mayor Inf Abdul Hamid Seknun, Pasiter Kodim 1506/ Namlea, Kapten Inf Haris Tumenggung, Danramil 1506-02/Leksula, Kapten Inf Idris Leurima dan seluruh peserta upacara.*

(ATOM)
Sumber : Panrem151.

TerPopuler