Berbagi Kebahagiaan, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Berikan Sembako Kepada Warga

Minggu, 11 September 2022, 16:42 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Keerom - Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Brigif 22/OM Pos Sawiyatami berbagi kebahagian dengan membagikan sembako kepada masyarakat Kampung, bertempat di Pos Sawiyatami, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu (10/09/2022).

Hal tersebut disampaikan Danpos Sawiyatami Satgas RI-PNG Yonif 711/Rks Serka Wahidin dalam keterangannya di Kabupaten Keerom, Papua.

Paket Sembako yang dibagikan kepada masyarakat tersebut, merupakan wujud rasa simpati dan kepedulian personel Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Pos Sawiyatami kepada warga yang berada di wilayah sekitar Perbatasan RI PNG.

"Pemberian bantuan sembako ini untuk meringankan beban perekonomian masyarakat," ucap Danpos Sawiyatami Satgas RI-PNG Yonif 711/Rks Serka Wahidin.


"Paket sembako yang kami berikan berupa beras, mie instan, gula pasir, susu, kopi, dan teh, walaupun tidak begitu banyak semoga dapat bermanfaat bagi warga," imbuh Serka Wahidin. 

Ditegaskan Serka Wahidin, bahwa satuannya akan terus melakukan hal itu hingga masa penugasan di Papua selesai.

"Semoga dengan apa yang kami berikan Satgas Pamtas Yonif 711/Rks walaupun sedikit bisa bermanfaat bagi masyarakat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari," pungkasnya.

Maria (28), salah satu warga Kampung Sawiyatami yang diberikan bantuan sembako menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif 711/Rks karena menerima paket Sembako.

"Kami juga mendoakan semoga selama bertugas menjaga perbatasan Papua anggota Satgas Pos Sawiyatami selalu diberikan keselamatan dan kesehatan," Maria.*

(ATOM)

Sumber : Pen Yonif 711/Rks

TerPopuler

> Whatsapp-Button