Fraksi NasDem Salurkan Beasiswa 1,2 M untuk 2.354 Siswa

Sabtu, 10 September 2022, 20:07 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Wujud ikhtiar mengabdikan dirinya sebagai wakil rakyat, bukanlah hal yang mudah seperti membalikan telapak tangan. Namun perlu aplikasi nyata dengan terus berbuat bukan sebatas pencitraan dan wacana.

Itulah, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Probolinggo Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Wonoasih dan Kanigaran dari Parta NasDem, Sibro Malisi, SS.

Mas Bro (sapaan akrab Sibro Malisi-red), mengatakan, dari awal dilantik tahun 2019 lalu, dirinya sudah berupaya menyapa konstituennya dengan berbagai program yang sudah terealisasi.

"Alhamdulillah, sampai detik ini, kami (Partai NasDem) bisa berbuat untuk kesejahteraan masyarakat Kota Probolinggo dengan pencairan Program Indonesia Pintar (PIP) jalur aspirasi," kata Mas Bro kepada Snipers.News, Sabtu (10/9) siang.
                           

Menurutnya, PIP dari jalur aspirasi tersebut berkolaborasi dengan anggota DPR-RI Fraksi Partai NasDem, M. Khaerul Amri atau akrab disapa Mas Aam.

Mas Bro berharap, tetesan keringat untuk memperjuangkan 4000 lebih PIP se wilayah Kanigaran dan Wonoasih Kota Probolinggo bisa cair, merupakan ladang ibadah yang bernilai pahala.

"Mohon doanya kami dan Mas Aam, insyaallah akan terus berjuang untuk kemaslahatan ummat, semoga kami diberikan kesehatan dan kemampuan dalam mengemban amanah ini," pungkasnya.*

(Taufiq)

TerPopuler

> Whatsapp-Button