Hadirkan 3 Chef, Rotaryana Kitchen Cofee Gelar Bazzar

Saturday, September 10, 2022, 13:02 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Bali - Rotaryana  Bali menyelenggarakan Bazzar selama 3 hari berturut-turut, yaitu dimulai tanggal 8 sampai dengan 10 September 2022, bertempat di Jalan By Pass Ngurah Rai No 178 Jimbaran, Bali, Sabtu (10/09/2022).

Ditemui di sela-sela kegiatan bazzar, Direktur Utama  Rotaryana Bali; I Made Fahmi Widarte mengungkapkan, kegiatan bazzar tahun ini sengaja dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut dengan menampilkan Live Cooking demo dan Coffee Experience.

"Di hari pertama bazaar kami menampilkan Chef Wayan dari Hotel Pullman Legia dengan menu masakan Stuffed Chicken Breast With Roasted Potato and Tomato Salsa, Fish With Balinese Spices and Barley.


Di hari kedua Bazaar menampilkan Chef Donald dari Courtyard Seminyak dengan menu masakan Truffle Pasta, sedangkan di hari terakhir ini (hari ini) menampilkan Chef Wiliam dari Sensorium Bali dengan menu Asian Style Pasta With Cherry Tomatoes, Brasil Prawn and Prawn Head Butter, and Miso Hotcake/Pancake With Miso Beurre Nolsette, Strawberries, Biscuits, Vanilla Ice Cream.

"Semua chef yang kami undang langsung mempraktekkan masakan, yang berinteraksi dengan para pengunjung bazar. Dan pengunjung bazzar bisa bertanya langsung kepada chef yang sedang tampil, sekaligus mencoba masakan masing-masing chef," paparnya.


"Tujuan kami dengan menggelar Bazzar tahun ini untuk membangkitkan kembali nama besar Rotaryana yang dua tahun terakhir sempat redup disebabkan pandemi Covid19 yang berimbas ke seluruh aspek bisnis khususnya di Bali. Jadi saat ini, kita berkolaborasi dengan beberapa existing customer kita dan komunitas kopi di Bali. Juga sebagai pre-event menyambut Food Hotel and Tourism Bali expo tanggal 22 sampai 24 September mendatang, di Nusa Dua," pungkasnya.


Selain aktifitas kolaborasi diatas, pada bazaar kali ini Rotaryana Bali memberikan harga khusus bagi setiap pembelian produk-produk Rotaryana hingga 35%.

Rotaryana Bali sudah memulai bisnis distribusi alat-alat dapur professional, laundry komersial dan mesin kopi sejak Juli 2002. Dan untuk detail produk bisa mengunjungi website di www.rotaryana.com atau instagram di @rotaryana dan @rotaryanabali.*

(Arifin)

TerPopuler