HUT Pelopor Ke-63 Tahun, Batalyon A Brimob Sumut Gelar Syukuran

Rabu, 14 September 2022, 18:42 WIB
Oleh Link

Ket poto : Wadanyon A Sat Brimob saat melaksanakan syukuran HUT Pasukan Pelopor ke-63 tahun.


SNIPERS.NEWS | Binjai - Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut melaksanakan syukuran HUT Pelopor ke-63 tahun 2022, yang dilaksanakan di Mako Batalyon A Sat Brimob, Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Dataran Tinggi Kecamatan Binjai Timur, Rabu ( 14/9/2022 ) pagi.

Kegiatan syukuran HUT Pelopor ke-63 ini dilaksanakan secara sederhana, yang melibatkan personil dari Staf Batalyon, Personil Kompi 2, Personil Kompi 3 dan Kompi 4 Batalyon A, dengan mengusung thema “Kesetiaan ku Untuk Menjaga Keutuhan dan Tetap Tegaknya NKRI”.


Pelaksanaan syukuran HUT Pelopor ke-63 di pimpin Wadanyon A Sat Brimob Batalyon A Kompol Azis Manan, dengan ditandai pemotongan Nasi Tumpeng yang sudah dipersiapkan.

Dalam acara syukuran HUT Pelopor ke-63 yang dilaksanakan secara sederhana, Wadanyon A Kompol Aziz Manan turut mengucapkan selamat.

"Semoga di usia yang ke-63 tahun, Pasukan Pelopor akan lebih matang dalam menghadapi dinamika tugas yang terus berkembang. Dalam usianya yang telah mencapai 63 tahun, tentunya akan banyak harapan yang akan diemban oleh Pasukan Pelopor untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas, terlebih di era saat ini. Kita sangat memerlukan sosok pasukan yang memiliki pengabdian tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia," pungkas Wadanyon A.*

(Raiyan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button