H. Zainuddin Purba Bersama Ibu Perwiritan Laksanakan Zikir dan Doa di Masjid Agung Binjai

Rabu, 21 September 2022, 21:39 WIB
Oleh Link

Ket poto : Cegah peredaran Narkoba, Ibu Perwiritan Zikir dan Doa bersama Anggota DPRD Sumut.


SNIPERS.NEWS | Binjai - Anggota DPRD Sumut H. Zainuddin Purba, S.H. melakukan Zikir Akbar dan berdoa bersama dengan ratusan ibu ibu perwiritan, Rabu (21/9) sekitar jam 14:00 Wib, di Masjid Agung Jalan Soekarno Hatta Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai. 

Zikir yang diikuti para kaum ibu ibu dari lima kecamatan Se Kota Binjai diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran. Selanjutnya, kata sambutan dari Zainuddin Purba.

Dalam sambutannya, Anggota DPRD Sumut Dapil XII tersebut mengatakan, dalam zikir dan doa bersama ibu perwiritan yang bertema "Agar Kota Binjai ini diselamatkan dari bandar dan penyalahgunaan narkoba". 

"Saya bilang ini kegiatan ibu perwiritan sangat luar biasa sekali. Kita sebagai warga Binjai sudah sangat merasakan narkoba menyerang keluarga kita dan dampak dari narkoba itu sendiri ke kita. Bayangkan, jika lima tahun ke depan situasi masih seperti begini?. Ini sudah gak benar lagi, kenapa ada penegak hukum aparat kita tapi nyatanya sama saja semua hanya formalitas saja," kata Zainuddin Purba.

"Untuk itu, mari sama-sama kita jaga anak, keluarga dan cucu kita dari dampak narkoba ini. Kita berdoa dan berzikir bersama memohon kepada Allah SWT agar yang namanya bentuk kemaksiatan dapat diberantas," ucapnya.

Tetesan air mata ibu ibu perwiritan tampak tidak dapat terbendung disaat zikir dimulai dan dilanjutkan oleh tausiyah ustadz, yang menyoal dampak narkoba khususnya terhadap generasi muda saat ini. Terlihat para kaum ibu meneteskan air matanya. Begitu juga dengan Zainuddin Purba, yang ketika zikir dimulai, air matanya terus menetes.

Kegiatan ini di dukung oleh perwiritan ibu ibu untuk melakukan zikir dan doa bersama guna menjaga Kota Binjai dari penyalahgunaan narkoba dan tercipta visi misi  “Mewujudkan Binjai yang lebih maju, berbudaya dan religius”. Zikir diakhiri dengan sholat Ashar berjamaah.*

(Raiyan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button