Ini Dia Wakil Rakyat, Banyak Masyarakat Inginkan Jadi Bupati

Jumat, 16 September 2022, 12:01 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Mungkin tidak asing lagi bagi Masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) dengan sosok Wakil Rakyat yang ramah dan santun dengan setiap warga ataupun Masyarakat khususnya Kabupaten Tubaba, Jum'at (16/09/2022). 

Pria yang bertubuh tegap dan ramah yang bernama Busroni tersebut merupakan masyarakat pribumi Lampung. Pria kelahiran 4 September 1973 Tiyuh/Desa Karta Kecamatan Tulang Bawang Udik (TBU) yang sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Tubaba dari Partai Demokrat pada saat ini. 

Pria yang di kenal dengan panggilan Ahi Bus dalam struktur kepemimpinannya diawali dengan menjadi Ketua DPRD Tubaba dari partai Demokrat pada periode Tahun 2014 - 2019 dan pada periode 2019 - 2024 dia menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Tubaba. 

Mengawali karirnya sebagai ketua DPRD Tubaba 2014 - 2019 dan pada masa jabatan mantan Bupati Umar Ahmad banyak program - program pembangunan dan Icon di Tubaba yang banyak di kenal dari Kabupaten/Kota lain Khususnya Lampung bahkan se-Indonesia. 

Pria yang akrab dengan sapaan Ahi Bus tersebut di kenal oleh banyak kalangan. Karena, dalam pergaulannya tidak memandang tua ataupun muda. Dan juga tidak memandang ras baik suku jawa, sunda, bali dan suku lainnya baginya jabatan dan perbedaan suku itu sama saja yang terpenting sama sama berjuang demi untuk kemajuan Tubaba yang berjuluk Bumi Ragem Sai Mangi Wawai. 

Menilai dari sosok kepribadian dan sosial masyarakatnya sangat tinggi, Busroni yang akrab dengan sapaan Ahi Bus, di inginkan masyarakat Kabupaten Tubaba maju menjadi kontestan Partai Demokrat di pemilihan Bupati pada Tahun 2024 mendatang. 

Terlihat, antusiasnya masyarakat mengikuti acara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat yang ke 21 Tahun. Dari berbagai kalangan masyarakat yang hadir dan menyaksikan beberapa perlombaan yang di adakan oleh segenap pengurus jajaran Partai Demokrat Tubaba mengharapkan Busroni maju pada kontestan calon Bupati Tubaba Tahun 2024 mendatang.

(Juli) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button