Jaga Kondusifitas Wilayah UKL Polsek Kuta Utara Lakukan Patroli Gabungan

Rabu, 21 September 2022, 08:43 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Dalam upaya mengantisipasi aksi kriminalitas terutama kejahatan jalanan Polsek Kuta Utara melaksanakan patroli gabungan bersama UKL Polres Badung dan BKO Samapta Polda Bali di wilayah Kecamatan Kuta Utara. Selasa (20/9/22) pukul 21.00 Wita.

Selain melakukan pencegahan terhadap aksi kejahatan jalanan, Patroli yang di Pimpin Pawas Aiptu I Wayan Sadia juga melakukan pengawasan dan pembinaan terhadap Owner Baar maupun usaha Pariwisata agar memperhatikan ketentuan suara Musik.

Sementara Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan, pihaknya terus  melakukan patroli gabungan melakukan pengawasan terkait  adanya petisi yang viral di Sosial Media lantaran  suara Musik yang keras di kawasan Pariwisata wilayah Canggu yang dapat mengganggu ketenangan masyarakat saat beristirahat pada malam hari.

 "Patroli gabungan ini juga melibatkan instansi terkait dalam mencegah terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu  kondusifitas wilayah Kecamatan Polsek Kuta Utara," ucap Kapolsek Kuta Utara.

"Kita juga ingatkan kepada  wisatawan agar selalu waspada dan hati-hati membawa barang berharga disaat sedang menikmati liburan di wilayah Kuta Utara," imbuhnya. 

"Malam ini sasaran kita tetap fokus pada jalur rawan terjadinya kejahatan jalanan  mulai dari jalan Batu Bolong, Short Cut,  simpang Deus,  Jalan Umalas, Jalan Merthanadi dan Pengubengan," pungkasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler