Kapolres Badung Meriahkan Fun Bike HUT ke-63 Pepabri

Minggu, 18 September 2022, 09:17 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., ikut memeriahkan Fun Bike yang diselenggarakan oleh Pepabri dalam rangka memperingati HUT ke-63 tahun 2022 yang digelar di pelataran parkir terminal tipe A Mengwi, Banjar Dajan Peken, Desa Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Minggu (18/09/22) pukul 07.05 wita.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Primkoppabri TNI-Polri Kota Denpasar - Badung Letkol (Purn) I Made Arditha, B.E., Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, S.H., Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H., Danramil 1611-04/Mengwi Mayor Inf. M.Sutopo., Korsatpel Achmad Erwin Rahadi, S.H., Camat Mengwi yang diwakili oleh Perbekel Desa Mengwitani I Nyoman Suardana dan Tim Fun Bike berjumlah 150 orang.

Kegiatan Fun Bike ini mengambil tema 'Ayo Bali Bangkit Perekonomian dan Biasakan Hidup Sehat dengan Bersepeda' dengan mengambil start dan finish di terminal tipe A Mengwi dengan jarak tempuh 5 km

Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., dalam sambutannya mengatakan, kita harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kesehatan yang diberikan sehingga kita semua dapat mengikuti giat Fun Bike 2022 serangkaian Hut ke-63 Pepabri, semoga Fun Bike ini berjalan lancar sampai diakhir kegiatan.


Lebih lanjut dijelaskan, dalam kesempatan tersebut Kapolres Badung mengajak seluruh peserta Fun Bike, "untuk bersama-sama mensukseskan pergelaran KTT G20 yang akan diselenggarakan di Nusa Dua Bali pada bulan November 2022, dengan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai," ucapnya.

Usai memberikan sambutan, Kapolres Badung bersama Ketua Primkoppabri TNI-Polri Kota Denpasar - Badung membuka dan melepas peserta Fun Bike.

Pelaksanaan kegiatan Fun Bike berjalan dengan tertib, aman dan lancar. diakhir kegiatan dilanjutkan dengan pembagian sembako oleh Yayasan Sejahtera Satu Hati kepada anggota Primkoppabri serta pengundian kupon dan penyerahan door prize oleh panitia kepada peserta Fun Bike.*

(Arifin/Agung DP/Hms)

TerPopuler