Kapolsek Kuta Utara Kembali Salurkan Sembako di Banjar Cepake Dalung

Selasa, 20 September 2022, 14:25 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Polsek Kuta Utara kembali menyalurkan Bantuan Sosial (bansos) kepada masyarakat yang kurang mampu atau yang membutuhkan, akibat dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Pagi ini Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., M.H., bersama anggota menyalurkan bantuan sembako dari Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., kepada masyarakat yang membutuhkan bertempat di Banjar Cepake, Desa Dalung, Kabupaten Badung. Selasa (20/9) pukul 10.00 Wita.

Kegiatan penyaluran Bantuan Sosial oleh Polres Badung sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu atau yang membutuhkan

"Hari ini giliran yang kita kunjungi dan berikan bantauan paket sembako secara door to door kepada dua warga Disabilitas di Banjar Cepeke Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung," ucap Kapolsek Kuta Utara.

"Kita membawakan langsung kerumahnya guna memastikan bantuan sosial ini benar-benar tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak menerima," imbuh Kompol Putu Diah.

Dua warga penerima bansos yakni I  Putu Hendrawan (20) dan Ni Putu Ayu Sri Widyawati (22) keduanya penyandang Disabilitas sejak lahir dari Banjar Cepake, Desa Dalung, Kebupaten Badung.

"Kegiatan ini akan terus berlanjut memberikan bantuan sembako  kepada masyarakat yang membutuhkan untuk membantu memenuhi kebutuhannya," tutup Kapolsek.*

(Arifin/Agung DP/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button