Kepala Kantor UPP Kelas III Laiwui Rayakan Hari Perhubungan Nasional

Friday, September 16, 2022, 13:43 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Halsel - Kepala Kantor UPP Kelas III Laiwui Adriani Togubu, M.Si. bersama jajarannya merayakan Hari Perhubungan Nasional dengan sejumlah kegiatan, bertempat di Desa Jikotamo Kecamatan Obi Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Provinsi Maluku Utara, Jumat (16/09/22).

Kepada awak Media Snipers.news, Adriani Togubu mengatakan, dengan kegiatan Hari Perhubungan (Harhub) Nasional pihaknya melaksanakan beberapa kegiatan, diantaranya sosialisasi keselamatan transportasi laut untuk speed boot yang beroperasi di laiwui Kawasi, Soligi dan Bacan.


"Dalam kegiatan tersebut, kami juga membagikan live jaket untuk keselamatan penumpang dan motoris, serta memberi instruksi kepada pengguna speed boot agar melengkapi surat-surat dalam pelayaran," ucap Adriani.

"Tidak hanya itu, kami juga dalam kegiatan ini mengundang semua para aktifitas pelabuhan untuk melakukan pembersihan pantai, guna menjaga kelestarian pantai untuk pemanfaatan bagi masyarakat dan meningkatkan pelayanan bagi pengguna jasa pelabuhan," tuturnya.*

(HM)

TerPopuler