Lakalantas di Jalan Raya Dringu, Satu Korban Tewas di Lokasi

Thursday, September 29, 2022, 09:16 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Terjadi Lakalantas di jalan raya Dringu tepatnya didepan Bank BRI yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia di lokasi sekira pukul 07.30 WIB.

Informasi terhimpun Snipers.News, Tri (59) yang melintas dilokasi mengatakan, bahwa korban yang identitasnya belum jelas mengendarai sepeda motor dari arah timur melaju kencang.

"Mungkin orang tersebut terburu buru pak, hendak mandahului truk diesel yang sama sama dari arah timur, dengan kondisi hilang keseimbangan dan jatuh di tengah tengah jalan raya," kata Tri warga Surabaya kepada Snipers.News, Kamis (29/9) pagi.

Terkait persisnya akibat tewasnya korban, Tri tidak bisa memastikan apa penyebabnya. "Yang jelas, korban sudah berada di tengah jalan dengan kondisi tidak bernyawa," imbuh Tri.

Sementara Aipda Yudi Komang, anggota Polsek Dringu yang berada di TKP, mengatakan, dirinya datang karena kondisi jalan macet, ternyata ada kecelakaan dan posisi korban masih berada di tengah jalan raya.

"Karena kondisi jalan raya macet, saya langsung evakuasi korban bersama warga untuk melarikan ke RSUD Dr. M. Saleh Kota Probolinggo, terkait penyebab saya tidak tau," terang Aipda Yudi Komang.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari Satlantas Polres Probolinggo. Namun, informasi yang beredar, korban merupakan warga Desa Sebaung Kecamatan Gending.*

(Taufiq)

TerPopuler