Mayat Pria Ditemukan Membusuk Dirumahnya Sendiri

Senin, 12 September 2022, 22:32 WIB
Oleh Link

Ket poto : Sosok mayat pria membusuk dikamar.


SNIPERS.NEWS | Binjai - Kehebohan terjadi di Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota. Pasalnya, seorang warga ditemukan tewas didalam rumahnya dengan kondisi tubuh membusuk, Senin (12/9/22) siang. 

Informasi diperoleh, Kepala Lingkungan 1 Kelurahan Kartini Ade Juliadi menerangkan, kalau dirinya mendapat informasi dari warga sekitar lokasi bahwa ada bau busuk yang sangat menyengat, yang diduga berasal dari salah satu ruko yang dalam seminggu ini pintunya sering tertutup rapat, tepatnya berada di Jalan Sultan Hasanuddin. 

"Menindaklanjuti informasi tersebut, saya langsung melaporkan kepada Lurah, selanjutnya kami bersama Babinsa dan Babinkamtibmas langsung bergerak ke TKP mencari sumber bau," ujarnya.

Setelah pemilik ruko dipanggil berulang kali namun tidak ada jawaban. Akhirnya, petugas dengan dibantu warga langsung mendobrak pintu depan rumah. "Setelah dicek ternyata ditemukan mayat laki-laki dalam posisi telungkup didepan TV dilantai 2 ruko miliknya," ungkap Ade.

Sementara itu, Lurah Kartini Erwinsyah Lubis membenarkan, bahwa jasad laki laki tersebut adalah warga Kelurahan Kartini yang bernama John Sahan (50), yang sudah 2 bulan ini tinggal sendiri di rumah tersebut. 

"Benar warga kita, biasanya dia tinggal berdua bersama orang tuanya, namun 2 bulan belakangan ini dia tinggal sendiri karena orang tuanya keluar kota. Saat ini petugas kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap keluarga korban," ucap Erwin. 

Kapolsek Binjai Kota Kompol M. Guntur mengatakan, bahwa jasad korban sudah di evakuasi dari lantai 2 ruko tersebut dan dibawa ke RSU Djulham Binjai untuk dilakukan autopsi. 

"Setelah kita temukan jasad korban, petugas kemudian memanggil ambulans rumah sakit dan langsung mengevakuasi jasad korban untuk dilakukan autopsi," ucap Kapolsek Binjai Kota. 

Lebih lanjut, Kapolsek Binjai Kota menjelaskan, bahwa penyebab kematian korban masih harus menunggu hasil autopsi, sementara lokasi ruko tersebut sudah di pasangi police line oleh petugas.*

(Raiyan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button