Menjelang Puncak G20 Samapta Polsek Kuta Utara Intensifkan Patroli Gabungan

Sabtu, 24 September 2022, 09:49 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Unit Samapta Polsek Kuta Utara di Pimpin Pawas (Perwira Pengawas) Aiptu I Wayan Sadia bersama  BKO Samapta Polda Bali terus lebih intensif  melaksanakan patroli gabungan di wilayah Kecamatan Kuta Utara. Jumat (23/9) pukul 22.00 Wita.

Kegiatan tersebut  bertujuan untuk mengantisipasi kejahatan jalanan maupun aksi kriminal  lainnya yang berpotensi dapat menggangu jalannnya kegiatan G20 yang yang puncaknya  diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang di Nusa Dua Bali.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan,  bahwa puncak kegiatan KTT G20 sudah semakin dekat, untuk itu pihaknya terus berupaya pelaksanaan pencegahan terhadap street crime/kejahatan jalanan dengan lebih mengintensifkan  pelaksanaan Patroli di jalur-jalur rawan kriminalitas.

"Patroli gabungan ini selain sebagai upaya  penanggulangan kejahatan jalanan juga melakukan dialogis  memberikan imbaun-imbauan pesan kamtibmas kepada masyarakat maupun pengusaha di tempat- tempat pariwisata," ucap Kapolsek Kuta Utara.

"Kita juga ingatkan kepada wisatawan, agar selalu waspada dan hati-hati membawa barang berharga disaat berkunjung di kawasan Pariwisata," imbuhnya. 

"Jalur rawan kejahatan jalanan yang menjadi atensi Tim Patroli Gabungan  hingga subuh mulai dari jalan Batu Bolong, Short Cut, Jalan Berawa,  Jalan Umalas dan Jalan Pengubengan," pungkas Kompol Putu Diah. Sabtu (24/9) pagi.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler