MTs. Karomatul Hasan Dapat Apresiasi dari Kepala Kemenag Kabupaten Probolinggo, Ada Apa?

Monday, September 26, 2022, 11:12 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Atas prestasi yang diraih kedua siswi Madrasah Tsanawiyah (MTs) Karomatul Hasan Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo di event Prisma Language Olimpiad tingkat nasional, yang mana keduanya meraih medali perunggu dan perak.

Kedua anak tersebut adalah, Siti Nur Halisa kelas IX putri Muhammad meraih medali perunggu dan Cella Rahmatul Laili putri Heri, siswi kelas IX meraih medali perak.

Hal itu merupakan sebuah torehan tinta emas, baik bagi lembaganya, keluarga juga Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Probolinggo, dikarenakan MTs. Karomatul Hasan dibawah naungannya.

Dikonfirmasi Snipers.News, Kepala Kemenag Kabupaten Probolinggo, Dr. H. Akhmad Sruji Bahtiar memberikan sebuah apresiasi kepada kedua anak tersebut dan keluarga besar MTs. Karomatul Hasan, Desa Sumberkatimoho Kecamatan Krejengan.

"Kami ucapkan selamat dan sukses atas prestasi yang diraih oleh kedua siswi MTs Karomatul Hasan, ini tentunya hal yang luar biasa, prestasi ini didapat melalui pembinaan yang sangat ketat dengan didukung oleh dedikasi yang sangat tinggi oleh keluarga besar MTs Karomatul Hasan Probolinggo," tutur Abah Bahtiar (sapaan akrab H. Akhmad Sruji Bahtiar-red), Senin (26/9) siang.

Dirinya berharap, semoga capaian prestasi tersebut tidak hanya sampai disini, dan tidak merasa puas. "Sehingga, ikhtiar motifasi dan ruhhul jihad untuk meningkatkan kualitas mutu madrasah melalui event event yang dilaksanakan dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan," pungkasnya.*

(Taufiq)

TerPopuler