Oranye Mart Eratex Resmi Dibuka, Ini Pesan H. Sahri

Sunday, September 4, 2022, 17:51 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Telah resmi dibuka Oranye Mart yang beralamat di Jalan Citarum belakangnya PT. Eratex Djaja Tbk persis bersebelahan dengan MAN 2 Kota Probolinggo, Minggu (4/9/2022), sekira pukul 12.00 WIB.

Oranye Mart tersebut milik Koperasi Karyawan (Kopkar) Karya Jaya PT Eratex Djaja Tbk. Grand opening dihadiri langsung Perwakilan Management PT. Eratex Djaja Tbk, H. Sahri Trigiantoro SH, Suparman (Kepala Store), Ahmadi (Kepala Finishing), Slamet Kepala Koperasi Karya Jaya.

Menurut Slamet, pembukaan Oranye Mart ini adalah expansi/pengembangan di bidang toko dan usaha penjualan Kopkar Karya Jaya di dalam naungan PT. Eratex Djaja Tbk.

"Dengan dibukanya Oranye Mart ini, kami kembangakan usaha koperasi dibidang penjualan sembako dan kebutuhan sehari hari, baik untuk Karyawan Eratex maupun masyarakat umum," kata Slamet (Ketua Kopkar Karya Jaya) ketika dikonfirmasi media Snipers.News.
                           

Slamet menambahkan, mulai tanggal 4 - 6 September 2022 ini, sebagai perdana, karyawan atau masyarakat umum yang belanja minimal Rp.100.000, mendapatkan discount 10%.

"Disamping itu, koperasi karyawan juga membuka Apotik Kurnia di Jalan Pahlawan belakang Kodim 0820 Probolinggo," imbuhnya.

Grand opening Oranye Mart dibuka dan diresmikan oleh H. Sahri Trigiantoro SH. Dalam sambutannya, H. Sahri mengatakan bahwa Oranye Mart adalah salah satu pengembangan toko yang sangat bagus untuk belanja, baik para Karyawan Eratex maupun masyarakat umum.

"Pelayanan harus prima agar menarik minat pembeli, dengan sikap dan sifat keramah tamahan di sekitar lingkungan toko," tutur H. Sahri dalam sambutannya.

Diketahui, khusus karyawan tidak hanya belanja di koperasi, tapi sekarang bisa langsung di Oranye Mart, meskipun malam atau hari libur pabrik, dan bisa cash atau kredit, cukup dengan menunjukkan kartu anggota karyawan.*

(Taufiq)

TerPopuler