Pangdam Pimpin Pergantian Beberapa Pejabat Kodam Pattimura

Friday, September 9, 2022, 18:33 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Ambon - Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M. mempimpin langsung acara serah terima jabatan (sertijab) beberapa pejabat Kodam XVI/ Pattimura, bertempat di Lobby Makodam, Jumat (09/09/2022). 

Pergantian pejabat ditandai dengan penciuman pataka Kodam XVI/ Pattimura dan penandatanganan buku korps raport. Beberapa pejabat yang dilepas oleh Pangdam antara lain Kakudam XVI/ Pattimura Kolonel Cku Muhdi, Pamen Ahli Bidang Hukum dan Humaniter Sahli Pangdam XVI/ Pattimura Kolonel Arh G.T.H Hasto Respatyo, dan Staf Medis Fungsional (SMF) Dokter Spesialis Gol IV/ Kol Rumkit Tk II Kolonel Ckm dr. Bambang Sukanto N, Sp.OT. 

Sedangkan pejabat yang diterima oleh Pangdam antara lain Kolonel Cku Bambang Eko Wahyudi sebagai Kakudam baru, Kolonel Inf Mohammad Ibnu Subroto, S.I.P sebagai Pamen Ahli Bidang Hukum dan Humaniter Sahli Pangdam baru, Kolonel Czi Achmad Yussa sebagai Pamen Ahli Bid Sishanneg Sahli Pangdam dan Kolonel Cba Iwan Kustiawan sebagai Kasi Log Korem 152/ Baabullah. 

Dalam amanatnya Pangdam mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah selesai bertugas di Kodam XVI/ Pattimura dan mengucapkan selamat datang kepada para pejabat baru yang mengemban amanah. 

"Dengan berakhirnya tugas para perwira di Kodam XVI/ Pattimura, bukan berarti berakhir pula hubungan silaturahmi dengan Kodam XVI/ Pattimura. Hubungan silaturahmi hendaknya terus dijaga dan terpelihara sehingga senantiasa berlandaskan pada moto Lawamena Haulala," kata Pangdam. 

"Bagi para perwira yang sudah menjadi bagian dari Kodam XVI/ Pattimura untuk terus membangun suasana kerja yang harmonis. Terus berkreasi dan berinovasi dalam rangka mendorong peningkatan kinerja di satuan," pesan Pangdam. 

Acara sertijab tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama dan acara ramah tamah. Adapun para pejabat yang hadir, Irdam XVI/ Pattimura Brigjen TNI Muhamad Muchidin, Kapoksahli Pangdam XVI/ Pattimura Brigjen TNI Syaepul Mukti Ginanjar dan segenap PJU Kodam XVI/ Pattimura beserta Persit.* 

(ATOM)
Sumber :  Pendam16.

TerPopuler