Peringati HUT Ke-63, Pepabri Bersama Media Nasional Snipers.news Gelar Fun Bike dan Berbagi Sembako Kepada Lansia

Minggu, 18 September 2022, 19:03 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Untuk memperingati HUT Persatuan Purnawirawan TNI-Polri (Pepabri) ke-63 tahun 2022, Media Snipers.news kerja bareng dengan Pepabri Kota Denpasar/Badung menyelenggarakan Fun Bike, yang dilaksanakan dipelataran parkir Terminal Tipe A Mengwi Banjar Dajan Peken Desa Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali, Minggu (18/09/2022) pukul 07.05 Wita.

Acara yang di buka langsung oleh Kapolres Badung AKBP Leo Deddy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., ini turut di hadiri oleh Ketua Primkoppabri TNI-Polri Kota Denpasar - Badung Letkol (Purn) I Made Arditha, B.E., Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, S.H., Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H., Danramil 1611/Mengwi Mayor Inf. M.Sutopo, Korsatpel Achmad Erwin Rahardi, S.H., Camat Mengwi yang di wakili oleh Perbekel Desa Mengwitani Nyoman Suardana dan peserta Fun Bike berjumlah 200 orang.

Kegiatan Fun Bike ini mengambil tema "Ayo Bali Bangkit Perekonomian dan Biasakan Hidup Sehat Dengan Bersepeda", dengan mengambil start dan finish di Terminal Tipe A Mengwi dengan jarak tempuh 5 KM.

Kaperwil Media Online Nasional Snipers.News Provinsi Bali A.A Gde Dharma Putra mengatakan, semua pihak harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas kesehatan yang diberikan sehingga dapat mengikuti kegiatan Fun Bike 2022 serangkaian HUT ke-63 Pepabri.


"Semoga Fun Bike ini berjalan dengan lancar sampai akhir kegiatan. Kegiatan ini juga untuk lebih mempererat lagi jalinan silaturahmi antara media dengan Pepabri dan masyarakat," ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan, untuk ke depan, pihaknya mengajak semua pihak agar bersama-sama menciptakan situasi Keamanan, Ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) di Bali dengan aman dan damai.

"Mari kita mensukseskan pergelaran KTT G20 dengan menciptakan situasi keamanan Bali yang kondusif, sehingga perekonomian Bali segera bangkit," ungkap Kaperwil Media Online Snipers.news.

Pelaksanaan kegiatan Fun Bike berjalan dengan aman dan lancar dan kegiatan dilanjutkan dengan pembagian sembako dari Yayasan Sejahtera Satu Hati kepada anggota Primkoppabri serta pengundian kupon dan penyerahan Doorprize oleh Ketua Panitia kepada peserta Fun Bike, diantaranya Sepeda Gunung, TV 21, Kulkas, Dispenser, Kipas Angin, Setrika dan beberapa Hadian hiburan lainnya.*

(Arifin)

TerPopuler

> Whatsapp-Button