Plt Bupati Langkat Bersama Ketua HIPWI Langkat Buka Fun Bike Dalam Rangka HUT FKPPI Yang Ke-77 Tahun

Sunday, September 11, 2022, 10:33 WIB
Oleh Link

Ket Poto : Bupati Langkat di dampingi Ketua HIPWI melepas peserta Fun Bike

 SNIPERS.NEWS | Langkat - sebanyak 44 komunitas sepeda santai (Fun Bike) yang berasal dari berbagai Kabupaten/Kota Sumatera Utara banjiri lapangan alun-alun kantor Bupati Langkat Minggu (11/9/2022) pagi dalam rangka menyambut Hut FKPPI ke 44 sekaligus menyambut HUT TNI ke 77 . 

Hadir dalam kegiatan tersebut sekaligus melepas peserta Fun Bike Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin SH, didampingi ketua panitia yang juga sebagai ketua HIPWI Langkat Indra Gunawan PA, SE, ketua PC 0215 KB FKPPI Bembeng SH, ketua Wanita FKPPI Langkat ibu Atika Sitompul, ketua GM FKPPI Langkat Josua Sitanggang, serta para ketua Rayon dan ratusan kader FKPPI.


Sebelum melepas peserta Fun Bike, Plt Bupati Langkat mengatakan kalau kegiatan yang dilaksanakan HIPWI FKPPI Langkat saat ini merupakan suatu kegiatan yang bernilai positif. 

Sementata itu Indra Gunawan PA, SE yang biasa disapa (Mawan) selaku ketua panitia yang juga ketua HIPWI Langkat pada wartawan disela kegiatan mengatakan, kalau kegiatan Fun Bike ini tidak terlepas dari arahan dan bimbingan ketua PC 0215 KB FKPPI Langkat Bung Bembeng SH. 

Masih menurut ketua HIPWI Langkat, bagi peserta yang mengikuti kegiatan Fun Bike ini tidak dikutip biaya pendaptaran, seluruh peserta diberikan snak dan minuman gratis dan panitia menyediakan hadiah lucky draw bernilai puluhan juta. 

( Raiyan )

TerPopuler