Polsek Gading Buru Pelaku Pembacokan

Monday, September 5, 2022, 08:10 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Buntut aksi pembacokan yang dialami Dedik warga Desa Kaliacar Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo, usai nonton orkes lesehaan di lapangan Desa Wangkal, dalam kejadian itu korban mengalami luka menganga di dada akibat sabetan celurit, dan kini korban dirawat secara intensif di Rumah Sakit (RS) Waluyo Jati Kraksaan.

Kini, Unit Reskrim Polsek Gading melakukan pendalaman dan penyelidikan terkait identitas pelaku pembacokan dengan mengadakan tracking (pelacakan) dan memanggil saksi saksi dilokasi orkes lesehan dan di TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Dihubungi melalui sambungan seluler, Kapolsek Gading, Iptu Ahmad Jamil mengatakan bahwa pelaku saat ini posisinya berpindah pindah tempat. "Ketika anggota kami melakukan tracking, posisi terakhir pelaku berada di sekitar Kota Kraksaan," kata Iptu Jamil kepada Snipers.News, Senin (5/9).

Diberitakan sebelumnya, pelaku dan korban mengadakan janjian bertemu di Desa Condong untuk melanjutkan cekcok yang terjadi dilokasi orkes lesehan tersebut.

Korban lantas berangkat bersama temannya pakai tiga motor menuju lokasi. Namun sebelum sampai di Desa Condong, korban dibacok pelaku di area hutan Desa Jurang Jero oleh pelaku.

"Melihat ada orang yang pegang celurit, dua motor teman korban yang berada dibelakangnya langsung putar balik," papar Kapolsek Gading.

Kapolsek Gading berharap, pelaku yang diduga berjumlah dua orang tersebut segera menyerahkan diri untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. "Ingat, polisi pasti memburu sampai tertangkap," tandasnya.*

(Taufiq)

TerPopuler