PT. Annamiroh Travelindo Berangkatkan Puluhan Jamaah Umrah

Tuesday, September 27, 2022, 21:36 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Kesekian kalinya sebuah biro perjalanan haji dan umroh memberangkatkan jamaahnya untuk melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah pasca pandemi berlangsung.

Salah satunya adalah PT. Annamiroh Travelindo, kini telah memberangkatkan 50 jamaah dari berbagai daerah.
Pemberangkatan jamaah umroh sebanyak 50 jamaah yang berasal dari Pasuruan dan Probolinggo Kota dan Kabupaten.

Selaku Penasehat PT. Annamiroh Travelindo Gus Muhammad Ghoustulloh, Moh Zainal Abidin, sedangkan pengurusnya adalah Muhammad Mahsun, Moch Zumar dan Muhammad Ali Badri.

Disampaikan Gus Goustulloh, kali ini pihak travelnya memberangkatkan jamaah umrah sebanyak 50 orang. "Dari 50 itu berasal dari berbagai daerah dan tadi kumpul di kantor cabang di Wonorejo Pasuruan," ucapnya kepada Snipers.News, Selasa (27/9) malam.
                              

Dirinya menjelaskan, bahwa Kantor Pusat berada di Mojosari Mojokerto sedangkan kantor cabang berada di beberapa daerah termasuk di Probolinggo Kota dan Kabupaten dan juga di Pasuruan.

Terpisah, Dawammudin yang akrab disapa Kang Dawam selaku agen resmi PT. Annamiroh Travelindo mengatakan, sudah ratusan orang yang berangkat ke Tanah Suci Mekkah untuk melaksanakan ibadah umroh.

"Alhamdulillah, dengan pelayanan yang prima, masyarakat sudah yakin dan percaya pada PT. Annamiroh, buktinya kami terus memberangkatkan jamaah dengan baik dan lancar," tandas Kang Dawam.*

(Tofa/Taufiq)

TerPopuler