Saikuddin Monitoring Anderlac Jalan Usaha Tani

Kamis, 15 September 2022, 00:12 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Kepalo Tiyuh/Desa Penumangan, Saikuddin Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) melakukan monitoring pekerjaan jalan usaha tani. 

Monitoring jalan usaha tani tersebut dilakukan bersama Ketua BPT Tiyuh/Desa Penumangan, Ruldin Ahyar, dan aparatur Tiyuh/Desa setempat. 

Diketahui, pekerjaan anderlac jalan usaha tani yang terletak dijalan perkebunan jalan seligi dengan volume 400 Meter yang di ambil dari Dana Desa (DD) 20 persen ketahanan pangan Tahun 2022.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Kepalo Tiyuh/Desa Penumangan, Saikuddin mengatakan bahwa kegiatan hari ini kita melakukan pengecekan anderlac jalan usaha tani. 

"Saya dan BPT beserta aparatur melakukan monitoring anderlac jalan usaha tani yang terletak di jalan seligi," ucap Saikuddin saat di hubungi melalui telpon selulernya, Rabu (14/09/2022). 

Lanjutnya, "Anderlac jalan usaha tani dengan volume 400 Meter dan gorong gorong yang di ambil dari Dana Desa (DD) 20 persen ketahanan pangan. Dan pekerjaan itu sudah 100 persen selesai, semoga jalan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat yang melewati jalan tersebut," jelasnya. 

Terpisah, selaku Masyarakat Tiyuh/Desa Penumangan, Basri mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Tiyuh/Desa yang telah meningkatkan jalan usaha tani. 

"Saya ucapkan terima kasih, semoga anderlac jalan usaha tani bisa bermanfaat dan saya pribadi sangat merasakan manfaat jalan tersebut," ungkapnya. 

(Juli) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button