Saling Senggol di Orkes Lesehan, Pria ini Terkapar Bersimbah Darah

Monday, September 5, 2022, 06:43 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Berawal dari nonton orkes lesehan di lapangan Desa Wangkal Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo. Dedik, warga Desa Kaliacar Kecamatan Gading yang juga ikut nonton bersama temannya mengalami nasib apes dengan tubuh bersimbah darah karena menjadi korban pembacokan oleh orang yang belum diketahui identitasnya.

Disampaikan warga setempat (yang tidak mau disebut namanya), kejadian itu pada hari Minggu (4/9) dini hari sekira pukul 02.00 WIB usai acara orkes lesehan. Bahwa sebelumnya keduanya saling joget di acara orkes lesehan.

"Sepertinya kena senggol waktu sama sama joget dan saling cekcok dengan korban di lokasi," terang Mr. X ketika dikonfirmasi Snipers.News, Minggu (4/9).

Kejadian itu dibenarkan oleh Kapolsek Gading, Iptu Ahmad Jamil, ketika mendapatkan laporan dari warga bahwa ada korban pembacokan di area hutan masuk wilayah Desa Jurang Jero Kecamatan Gading.

"Iya betul mas, ada korban pembacokan di area hutan masuk wilayah Desa Jurang Jero, anggota kami langsung ke TKP (Tempat Kejadian Perkara), korban mengalami luka di bagian dada dan langsung dilarikan ke puskesmas setempat," tutur Iptu Jamil.

Terkait motif pembacokan, diduga akibat saling senggol, pelaku sakit hati dan menantang korban di melanjutkan di Desa Condong untuk carok.

"Sementara pelaku masih belum diketahui identitasnya, dan Kanit Reskrim Polsek Gading memanggil para saksi untuk dimintai keterangannya, semoga dalam waktu singkat, anggota bisa menangkap pelaku," pungkas Kapolsek.*

(Taufiq)

TerPopuler