Sambut HUT Ke 21 Tahun, Pengurus Partai Demokrat Tubaba Gelar Tournament Vollyball Putri

Saturday, September 3, 2022, 10:54 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 21 Tahun segenap pengurus jajaran Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Provinsi Lampung menggelar tournament "AHY CUP TUBABA".

"AHY CUP TUBABA" tournament  Vollyball Putri tersebut akan di gelar di lapangan Volly Tiyuh/Desa Agung Jaya Kecamatan Way Kenanga Kabupaten Tubaba, pada tanggal 9 September 2022 mendatang sampai dengan selesai. 

Hal tersebut di ungkapkan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tubaba dari Fraksi Partai Demokrat, Busroni, S.H., mengatakan bahwa dalam rangka menyambut HUT Partai Demokrat yang ke 21 Tahun kami segenap jajaran pengurus Partai Demokrat mengadakan tournament Vollyball untuk Putri. 


"Menyambut HUT Partai Demokrat yang ke 21 Tahun segenap jajaran pengurus Partai Demokrat Kabupaten Tubaba mengadakan tournament Vollyball untuk Putri," ucap Busroni kepada media snipers.news melalui pesan Whatsappnya, Sabtu (03/09/2022). 

Lanjutnya, "Acara tournament "AHY CUP TUBABA" Vollyball Putri yang akan di gelar di Tiyuh/Desa Agung Jaya Kecamatan Way Kenanga tersebut merupakan hasil dari musyawarah mufakat antara segenap jajaran pengurus Partai Demokrat Kabupaten Tubaba yang di sepakati oleh, Faisol, S.H., Didik Subandrio, Eka Setiawati, S.Pd., H. Raden Anwar, S.E., M.M., Muammil, S.Ag., M.M.," ujarnya. 

Lebih lanjut, Ia mengatakan "Saya berharap kepada masyarakat Kabupaten Tubaba  yang pecinta olahraga Vollyball bisa menghadiri dan menyaksikan tournament tersebut," harapnya. 

Adapun hadiah untuk pemenang tournament tersebut ;

Juara I Rp. 2.000.000, + Trofi
Juara II Rp. 1.500.000, + Trofi
Juara III Rp. 1.000.000,+ Trofi
Juara IV Rp. 500.000,+ Trofi

(Juli) 

TerPopuler