Binjai Berwarna Kuning, Di HUT Partai Golkar Yang Ke-58 Tahun

Minggu, 16 Oktober 2022, 13:21 WIB
Oleh Link
 
Para petinggi Partai Golkar saat mencabut Door price di Hari Jadi Partai Golkar yang ke-58

SNIPERS.NEWS | BINJAI - Ribuan masyarakat Kota Binjai meramaikan jalan santai dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang ke 58.

Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah saat menghadiri acara jalan sehat serentak diseluruh Indonesia, di Lapangan Merdeka, Kota Binjai, Minggu (16/10), menjelaskan pusat jalan sehat dilakukan di Lapangan Merdeka Binjai sekitar pukul 07.00 WIB.

"Dalam rangka HUT Partai Golkar yang ke-58, kami Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara, memusatkan kegiatan di Kota Binjai, walaupun di kabupaten/kota Sumatera Utara melaksanakan kegiatan yang sama," ujar Musa Rajekshah atau yang biasa disapa Ijeck kepada awak media ini.

Lanjut Ijeck, sesuai arahan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, kegiatan HUT ini melibatkan masyarakat dan juga melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial. Sedangkan itu, target dari DPP Partai Golkar Sumatera Utara, sesuai DPT ditambah 30 persen sekitar 52 ribu warga, namun pada hari ini sudah lebih 70 ribu warga se-Sumatera Utara yang ikut jalan sehat serentak yang dilaksanakan diseluruh Indonesia.

"Dari panitia DPD Partai Golkar Binjai menyiapkan jalur jalan sehat disekitaran dalam Kota Binjai lebih kurang tiga kilometer," jelasnya.

Selain itu dalam kegiatan juga melibatkan UMKM sesuai arahan Airlangga, karena setelah gerak jalan akan kumpul kembali dilapangan ini, sambil menikmati makanan. Dan juga kita selalu mendukung UMKM di mana tempat-tempat acara yang kita selenggarakan. 

"Harapan kita pasti besar, saya yakin dengan target kita tahun 2024 untuk memenangkan dalam konteks politik, baik pileg, pilkada, dan pilpres," ujar Ijeck. 

Partai Golkar menargetkan akan memecahkan rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI) dalam pelaksanaan jalan sehat yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia. Jalan sehat ini digelar pada Peringatan HUT ke-58 Partai Golkar.

( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button