Bupati Apresiasi Capaian Salah Satu Kafilah Tanjab Barat di MTQ Tingkat Nasional

Tuesday, October 18, 2022, 18:46 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Turut mewakili Provinsi Jambi pada gelaran MTQ Tingkat Nasional XXIX Tahun 2022 di Kalimantan Selatan, salah satu Kafilah Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Siti Zulaiha berhasil lolos ke babak final cabang Tilawah Qur’an, golongan Cacat Netra (Canet).

Capaian Siti Zulaiha pada gelaran MTQ Tingkat Nasional tersebut, mendapat apresiasi langsung dari Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag. Bupati berharap, masyarakat Tanjab Barat terus mendukung kafilah Provinsi Jambi, khususnya Tanjab Barat, Selasa (18/10/2022).

Sampaikan fakta berdasarkan data.
"Semoga doa dan partisipasi kita semua, para qori-qoriah golongan Canet yang berjuang di final diberikan kelancaran dan hasil yang maksimal," tutur Bupati.

Selain itu, Bupati juga mengapresiasi seluruh qori-qoriah asal Tanjab Barat yang telah berjuang maksimal menampilkan yang terbaik pada gelaran MTQ Tingkat Nasional di Kalimantan Selatan tersebut. Ia berharap, gelaran event tersebut dapat menjadi motivasi qori-qoriah Tanjab Barat untuk dapat berkembang lebih baik lagi.

"Saya juga mengapresiasi kepada seluruh peserta kafilah asal Kabupaten Tanjab Barat yang telah berjuang secara maksimal pada MTQ tingkat Nasional ini," pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati didampingi Ketua TP-PKK juga mengunjungi Masjid Bambu KH. Abdul Gadir Hasan di Kiram Park, yang dijadikan sebagai cabang giraat murottal remaja dan dewasa.*

(DN)

TerPopuler