Hadiri Pembentukan Kepengurusan di Batam, Ketum : FRN Harus Bersinergi Dengan Dit Reskrimsus

Selasa, 18 Oktober 2022, 18:39 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Batam - Hadirnya Fast Respon Nusantara (FRN) program eksternal Polri di Provinsi Kepri, Ketua panitia DPW FRN Provinsi Kepri Hanny Sitanggang Wartawan Media Online Jejakkasus.id bersama Ketua Umum FRN Lawyer H.R Mas MH Agus Rg, S.H., M.H., Fr. untuk membentuk susunan kepengurusan, bertempat di Warung Barokah 77 Golden Prawn Bengkong Laut Kota Batam Provinsi Kepri, Selasa (18/10/2022).

Ketua Panitia FRN Provinsi Kepri Hanny Sitanggang mengatakan, bahwa program eksternal Polri akan secepatnya terbentuk susunan untuk kepengurusan anggota Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Kepri yang solid dan berkompeten.

Lawyer Adv. H.R Mas MH Agus Rg, yang akrab disapa Agus Floureze menjelaskan, bahwa FRN Batam harus bersinergi dengan Dit Reskrimsus Polda Kepri untuk bersihkan pelabuhan tikus. "Kalau nggak Dir Reskrimsusnyq dianggap tidak mampu menjalankan atensi Kapolri," jelasnya.

Lanjut Lawyer Agus Floureze mengungkapkan, "Soal Batam ini, dari kecil saya sudah dikenal dugaan produk ilegal masuk ke Indonesia melalui pelabuhan-pelabuhan tikus," ungkapnya.

Agus Floureze juga menegaskan kepada awak media, jika ada oknum anggota kepolisian yang terlibat dalam bisnis gelap di Batam, agar para wartawan melaporkannya ke Propam Polda Kepri. "Kalau nggak mampu Propamnya harus diganti, 2022 Batam benar - benar bersih dalam bisnis ilegal," tegas Agus Floureze.*

(Tim)

TerPopuler

> Whatsapp-Button