Kapolres Badung Sambut Kunjungan Penelitian Tim PTIK STIK Polri

Selasa, 18 Oktober 2022, 15:08 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., menerima kunjungan Penelitian Tim PTIK STIK yang dipimpin Kabagjian Tekpol Bid PPTIK STIK KBP Solihin, S.I.K., M.H., di Aula Mapolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Kabupaten Badung. Selasa (18/10) siang.

Kunjungan kerja ini dalam rangka penyatuan sistem informasi kepolisian yang terintegrasi untuk mewujudkan Big Data Polri, guna peningkatan kualitas pelayanan publik di wilayah Polda Bali'

Tampak hadir mendampingi Ketua Tim yakni Kabagmin Bid PPITK STIK Lemdiklat Polri AKBP Yustinius Setyo Indriyono, S.H., S.I,K., Dosen Departemen Matematika FMIPA Universitas Indonesia Pembina TK I Dr. Drs.  Suryadi MT., M.T., Dosen STIK Lemdiklat Polri Pembina TK I Dr. Vita   Mayastinasari, S.E., M.Si., dan Dosen STIK Lemdiklat Polri Pembina Dr. (C) Godfrtd R.T. Hutapea, S.E., M.Si.

Mengawali sambutannya Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes mengucapkan selamat datang dan terima kasih sudah berkenan hadir mengunjungi Polres Badung serta berharap kegiatan penelitian ini dapat memberikan masukan kepada Polres Badung dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan.


"Mohon maaf bila ada kekurangan dalam penyambutannya selanjutnya mohon petunjuk dan arahan," ucap Kapolres Badung.

Ketua Tim PTIK STIK dan rombongan yang sempat transit di ruang kerja Kapolres mengatakan tujuan kegiatan ini untuk melakukan penelitian, bila ada kendala didalam melaksanakan tugas sebagai tanggung jawab tugas di Kepolisian.

"Kepercayaan adalah pengharapan positif dari kita semua, tunjukan hal tersebut dengan prilaku yang baik, mulai dari kata-kata hingga tindakan," pesannya.

"Meskipun Keamanan bukan tugas kita saja melainkan tanggung jawab bersama, namun karena amanat Undang-undang Polri bertugas menjaga harkamtibmas, kita harus melaksanakan tugas dengan baik sesuai undang-undang. Sebagai keluarga besar Polri mari saling mengingatkan," sambungnya yang dilanjutkan dengan wawancara/Quisioner oleh Tim.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button