Kapolsek Kuta Utara Serahkan Sarana Kontak Kepada Bankamda Tibubeneng

Minggu, 30 Oktober 2022, 15:01 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari  S.H., S.I.K., M.H., di dampingi Panit 1 Binmas Aiptu Wayan Sadia menyerahkan sejumlah Sarana Kontak kepada anggota Bankamda  Desa Tibubeneng bertempat di LPD Banjar Padonan, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Sabtu (29/10) malam pukul 20.00 Wita.

Sarana kontak yang diserahkan kepada anggota Bankamda Desa Tibubeneng  di antaranya 5 buah Baju rompi Bankamda, 2 buah Sarana lampu Kontak, 2 buah tongkat pengamanan, 2 Buah borgol dan perlengkapan alat tulis 

"Kita berikan sarana kontak ini sebagai bentuk dukungan kepada Bankamda Tibubeneng  karena selama ini turut membantu tugas Polri dalam memelihara kamtibmas,” ujar Kompol Putu Diah.


"Terlebih untuk mengahapi puncak dari KTT G20 tanggal 15 dan 16 November 2022 di Nusa Dua Bali kita terus jalin kemitraan dengan melakukan patroli bersama dengan Bankamda dan unsur lainnya untuk mendukung penuh kelancaran dan keamanan kegiatan bertarap Internasional tersebut," ujar Kapolsek.

Di akhir kegiatan Kapolsek berpesan agar anggota bankamda dalam melaksanakan tugasnya dilapangan mengutamakan keselamatan diri dan selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di lapangan," tutup Kapolsek Kuta Utara.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button