Keluarga Mendiang Bunda Dewi Masih Shok, Bambang Lasmono ; Almarhumah Sosok Wanita Tangguh

Kamis, 20 Oktober 2022, 16:11 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Duka mendalam masih menyelimuti keluarga mendiang Wijayanti Kusuma Dewi (Bunda Dewi-red) selaku anggota DPRD Kabupaten Probolinggo dari Fraksi Partai NasDem, Dapil Leces, Tegalsiwalan dan Banyuanyar.

Dalam pantauan Snipers.News dikediamannya, Perum Kademangan Asri Kota Probolinggo, Bambang Lasmono selaku suami dari almarhumah, masih nampak shok atas musibah yang menimpa keluarga besarnya.

"Kami masih shok mas, kehilangan sosok wanita tangguh dalam rumah tangga saya," ucap Bambang dengan lirih, Kamis (20/10) siang.

Nampak tamu berdatangan dari kerabat, sahabat almarhumah untuk turut berbela sungkawa atas wafatnya Bunda Dewi. Terlihat sabahat mendiang, Hj. Umil dan Habib Amin anggota DPRD Kabupaten Probolinggo dari Fraksi PPP dan kerabat yang lain hadir.

Diceritakan Bambang, bahwa penyakit kanker yang diderita mendiang sudah berjalan 2 tahun yang lalu.
                              

"Almarhumah menjalani operasi angkat kanker dua kali, kemudian secara rutin tiap bulan lakukan kemo sampai 18 kali," terang Dosen STIE Bayuangga Kota Probolinggo ini.

Bambang memohon kepada segenap kerabat, teman, sahabat dan tetangga. Atas segala khilaf dan salah baik disengaja maupun tidak disengaja oleh almarhumah agar di maafkan.

"Atas khilaf dan salah istri saya, dengan rendah hari mohon dimaafkan, semoga almarhumah ditempatkan di syurganya Allah, amiin," tutupnya.*

(Taufiq)

TerPopuler

> Whatsapp-Button