Maulana Ridwan : Hindari Pelanggaran Dengan Mendekatkan Diri Kepada Tuhan Yang Maha Esa

Kamis, 20 Oktober 2022, 16:29 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H. memberikan penekanan dan himbauan pada jam komandan kepada seluruh personel Korem, agar menghindari segala macam bentuk pelanggaran dan senantiasa meningkatkan iman serta ketakwaan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Slamet Riyadi 151/Binaiya Jalan Ahmad Yani No.1, Kelurahan Batu Gajah, Kecamatan  Sirimau, Kota Ambon, Kamis (20/10/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan juga sebagai evaluasi tentang beberapa kasus pelanggaran disiplin belakangan ini, yang melibatkan beberapa orang prajurit. Selain itu, Danrem juga menyampaikan hal yang dianggap penting, agar dipedomani serta dilaksanakan untuk perbaikan dalam menunjang tugas ke depan.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H. memberikan beberapa arahan terhadap seluruh prajurit dan PNS, setiap unsur komandan agar selalu bersyukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat, berkah dan lindungannya.

"Karena sampai saat ini kita masih diberikan anugerah yang tak terhingga, sehingga kita dapat menjalankan tugas sebagai prajurit dan PNS Korem 151/Binaiya dengan baik," ucap Danrem.


Danrem juga berpesan, agar menghindari pelanggaran sekecil apapun, dan pelanggaran yang sering terjadi di wilayah Kodam XVI/Pattimura seperti THTI, Pinjaman online, Narkoba, Asusila, Perkelahian, dan penggunaan Medsos yang kurang bijak agar dihindari.

Setelah kegiatan Jam Komandan, dilanjutkan dengan doa bersama, yang dilaksanakan di dua tempat, bagi umat muslim di Masjid Salahuddin Korem 151/Binaiya dan dan bagi umat Nasrani di Ruang Rapat Korem 151/Binaiya, dimana kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak oleh prajurit jajaran Korem 151/Binaiya. 

Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H. berharap, kegiatan doa bersama ini dapat dijadikan sebagai wahana introspeksi diri atas apa yang telah dilakukan sebagai prajurit, PNS serta keluarga besar Korem 151/Binaiya dalam melaksanakan tugas serta pengabdiannya kepada bangsa dan negara Indonesia.

"Kedepan kita harus berkomitmen dalam diri kita masing-masing, untuk selalu berbuat yang terbaik, baik bagi keluarga, satuan dan negara tercinta ini, dengan menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun, sehingga kedepannya Korem 151/Binaiya semakin jaya, solid, profesional dan semakin dicintai rakyat," pungkas Danrem.*

(ATOM)

Sumber : Panrem151

TerPopuler

> Whatsapp-Button